Xiaomi Redmi Note Habis Terjual Hanya Dalam Waktu 6 Detik Saja

Xiaomi Redmi Note Habis Terjual Hanya Dalam Waktu 6 Detik Saja

 

 Xiaomi Redmi Note Habis Terjual Hanya Dalam Waktu 6 Detik Saja

Xiaomi Redmi Note Habis Terjual Hanya Dalam Waktu 6 Detik Saja

Gimana perasaanmu gais kalau baca judul di atas? Pasti bakalan banyak yang ngira kalau hal tersebut tidak mungkin terjadi. Mana ada hanya dalam waktu 6 detik namun Xiaomi Redmi Note udah terjual ludes seludes-ludesnya.

Namun jangan salah sangka gais, hal tersebut memang beneran terjadi loh. Kalau dulu sih, malah lebih heboh lagi, hanya dalam waktu 4,2 detik Xiaomi Redmi 1S udah habis terjual. Sekarang dalam waktu 6 detik juga udah langsung habis terjual. Kalau udah begini siapa yang keterlaluan ya, apakah Xiaomi atau para pembelinya? Yang pasti dua pihak tersebut yang keterlaluan gais.

Eh tapi berapa biji ya Xiaomi Redmi Note yang habis terjual hanya dalam waktu 6 detik tersebut? Jangan-jangan

cuma sedikit. Gak gais, jumlahnya banyak banget loh, yaitu 50.000 biji. Edan kan? Ngalah-ngalahin orang jualan kacang rebus deh pokoknya. Hal tersebut terjadi pada saat hari pertama peluncuran Xiaomi Redmi Note di India. Orang India sana ternyata pada maniak gadget ya?

Namun hal tersebut memang wajar terjadi sih, soalnya Xiaomi terkenal dengan produk-produknya yang mempunyai spesifikasi oke namun dengan harga yang murah. Makanya gak heran deh kalau pada hari pertama peluncurannya gadget keluaran Xiaomi ini udah diburu sama orang-orang.

Selain itu, tentu saja orang rela membeli Xiaomi Redmi Note karena sudah melihat spesifikasi yang diusung. Karena ya itu tadi, Xiaomi memang terkenal memproduksi gadget dengan spesifikasi yang oke punya. Yuk mari kita intip spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note yang laris manis tanjung kimpul tersebut.
Xiaomi Redmi Note

Xiaomi Redmi Note

Xiaomi Redmi Note mempunyai spesifikasi yang oke punya, seperti misalnya dari sisi “organ dalam”, Xiaomi

membenamkan prosesor octa-core MediaTek 1.7 GHz. Pastinya dengan prosesor yang octa-core tersebut kalian bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dengan lancar tanpa adanya gangguan lemot.

Kapasitas RAM juga udah besar, yaitu 2GB. Untuk urusan baterai juga bisa dibilang Xiaomi Redmi Note ini mempunyai kapasitas yang besar, yaitu 3100 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu kalian gak perlu sedikit-sedikit ngecharge. Kamera yang dibenamkan Xiaomi juga sudah mempunyai resolusi yang besar gais, dikatakan bawah Redmi Note mempunyai kamera dengan kapasitas 13MP. Yang oke juga nih, Redmi Note juga sudah mengaplikasikan dual-sim card, jadi kalian bisa masang dua nomor di dalam satu gadget.

Harga yang dibanderol juga tidak begitu mahal dan cukup terjangkau, kalian bisa menebus Redmi Note hanya

dengan membayarkan uang sebesar $145 atau ya mungkin sekitar 1,7 jutaan gais. Tertarik untuk memboyong Redmi Note? Tunggu aja kedatangannya di Indonesia.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/