Xiaomi Mi MIX 3 Mungkin Bakal Punya Layar Sekunder

Xiaomi Mi MIX 3 Mungkin Bakal Punya Layar Sekunder

Xiaomi Mi MIX 3 Mungkin Bakal Punya Layar Sekunder

Xiaomi Mi MIX 3 Mungkin Bakal Punya Layar Sekunder

Xiaomi adalah salah satu produsen smartphone yang mempelopori hadirnya perangkat dengan dukungan layar penuh alias full screen. Hal ini bisa kita lihat dari kemunculan smartphone bezel-less buatan mereka yang cukup fenomenal, Xiaomi Mi MIX, yang hadir pada 2016 lalu.

Bahkan bisa dikatakan, Mi MIX seolah-olah sebuah perangkat yang dikemas tanpa bezel sama sekali. Tak hanya sisi kiri dan kanannya, pada bingkai atas dan bawahnya juga dibuat lebih tipis dari kebanyakan smartphone pada umumnya.

Tak berhenti sampai di situ, Xiaomi juga terus mengembangkan Mi MIX

generasi kedua yang melenggang ke pasaran pada tahun ini. Smartphone ini pun memiliki desain yang tak kalah menarik dengan bezel super tipis.

Kabar terbaru, produsen smartphone asal Cina tersebut digadang-gadang sedang mempersiapkan Mi MIX generasi ketiga. Bahkan, bocoran dari smartphone tersebut sudah jadi pembicaraan banyak orang dan prototype-nya sudah muncul di forum Weibo.

Tak berbeda dengan generasi pertama dan kedua, Xiaomi Mi MIX 3 juga dikemas dengan layar penuh dan bezel yang semakin tipis. Sayangnya belum diketahui penempatan kamera depannya, apakah disematkan di bawah atau digeser ke atas.

Bocoran lainnya dari perangkat ini justru lebih mengejutkan. Ya! Mi MIX 3

akan dikemas dengan layar sekunder yang berada di bagian belakang perangkat. Setidaknya, hingga saat ini ada tiga prototype bocoran gambar yang memperlihatkan potongan bagian belakang Mi MIX 3.

Gambar pertama, selain menempatkan layar di posisi tengah, smartphone ini

juga didukung dual-camera yang disusun berjauhan dengan sensor maupun LED flash. Pada gambar kedua, layar sekunder tetap di tengah, namun dua kameranya ditempatkan berdekatan dengan LED flash.

 

sumber :

https://ejournal.unib.ac.id/index.php/agrisep/comment/view/2638/0/6689