Tumblr Support di WordPress

Tumblr Support di WordPress

 

Tumblr Support di WordPress

Tumblr Support di WordPress

WordPress.com memilik fitur shared baru, Setalah tadinya dapat connect dengan Facebook, Twitter, Yahoo,

LinkedIn, sekarang yang paling adalah dengan Tumblr dan sekarang dengan fitur yang disebut Publicize Ini akan membantu Anda mendapatkan eksposur ke khalayak banyak tanpa harus secara manual berbagi konten Anda di semua situs sosial favorit Anda.Dengan Publicize, Anda dapat membuat Postingan WordPress.com Anda secara otomatis terposting di lima platform sosial lainnya.

Dengan menerbitkan ke WordPress.com, Anda mempertahankan kepemilikan dari konten Anda.Untuk

mengaktifkan Publicize untuk Tumblr, Pilih Settings → Sharing di dashboard Anda dan klik Hubungkan ke Tumblr. Anda dapat memilih dari salah satu blog Tumblr Anda setelah account Anda tersambung.Setelah Anda terhubung, posting baru Anda akan dibagi pada Tumblr dan tidak ada tindakan lain yang diperlukan.Kami juga memiliki tombol berbagi Tumblr Anda mungkin tidak terlihat, yang dapat ditampilkan di bagian bawah posting Anda dan halaman. Dengan diaktifkan ini, pembaca dapat berbagi posting Anda di blog mereka sendiri Tumblr cepat dan mudah.

Contoh Tampilan saat di post ke Tumblr

Pilih Settings → Sharing panel untuk mengaktifkan ini pada bagian “Tombol Sharing”

 

 

Kurang lebih seperti itu, tapi kalau boleh jujur ane sendiri kurang seneng dengan Tumblr, ya karena sangat susah ter index Google :mrgreen . yo ngonoo lah kira kira 😉

Sumber:

https://kabarna.id/sewa-bus-pariwisata-demak/