Toyota Lampung – Review Toyota New Yaris

Ulasan Toyota New Yaris

Toyota selalu menghadirkan solusi untuk menyelesaikan masalah pemenuhan kebutuhan mobil keluarga di Indonesia. Jenis mobil yang sangat diminati di negara ini adalah Toyota Yaris. Mobil sedan andalan Toyota ini memiliki banyak pesaing yang cukup kokoh di kelasnya. Namun, Yaris hanya memiliki dua model sejak diluncurkan di Indonesia. Dan yang terbaru adalah All New Yaris yang memiliki beragam fitur baru dan terlihat dibandingkan dengan model sebelumnya.

Bagi Anda yang tidak hanya memiliki mobil untuk memfasilitasi kegiatan Anda, tetapi juga suka bepergian atau bepergian, Toyota Yaris sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan Anda. Dengan desain yang sederhana, performa mesin yang luar biasa, dan bahan bakar yang irit, Toyota Yaris sangat cocok untuk diajak berkendara menemani Anda menjelajahi berbagai tempat indah di Indonesia. Jika Anda ingin melakukan berbagai perjalanan, Toyota Yaris memiliki desain elegan yang membuatnya cocok untuk bepergian ke berbagai tempat untuk kaum muda.

Mengingat tingginya minat pasar Indonesia untuk produk Honda Jazz, Toyota Yaris kemudian dipasarkan di Indonesia pada tahun 2006. Ada banyak keuntungan yang dimiliki oleh Toyota Yaris untuk menemani perjalanan Anda sehingga Anda dapat berjalan dengan nyaman dan aman. Untuk memiliki mobil Toyota New Yaris, Anda dapat menggunakan sistem pemasangan sederhana dan rendah minat melalui dealer Auto2000 Anda. Jaringan dealer Auto2000 yang tersebar di kota-kota utama Indonesia akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mendapatkan Toyota New Yaris ini.

Toyota Yaris adalah salah satu dari beberapa kendaraan roda empat yang menarik bagi anak-anak saat ini sebagai target pasar utama mereka. Mematuhi desain garis bodi yang agresif dan hingga mobil yang hanya 1.500 mm membuat Toyota Yaris ini lebih datar, sehingga dapat memanjakan anak-anak yang hobi hobi modifikasi mobil. Toyota Yaris pertama kali masuk ke Indonesia pada Februari 2006 dengan target pasar yang berjiwa muda. Pada akhir 2008, mobil jenis ini menampilkan varian tipe baru, TRD Sportivo, yang menjadikan mobil ini lebih sporty.

Desain eksterior Toyota New Yaris sederhana dan elegan

Toyota Yaris memiliki desain yang sederhana dan elegan. Ini bisa dilihat dari luar Toyota Yaris yang memiliki kelengkungan minimal dan berbentuk seperti kapsul. Toyota Yaris dirancang dengan tampilan yang lebih segar, lebih aerodinamis, dan sporty, terutama terlihat dari lekukan dan garis pada tubuh All New Yaris. Jadi sangat cocok untuk menjadi pasangan Anda dalam bepergian ke berbagai tempat. Di bagian depan, bumper dipisahkan oleh garis-garis di tengah. Bagi Anda penggemar mobil sport,

Toyota All New Yaris mungkin menjadi pilihan pertama untuk mengarahkan Anda. Toyota All New Yaris akan memprioritaskan tampilan balap yang sangat kental, terlihat dari garis aerodinamis dengan nuansa modern dan elegan, kemudian desain lampu depan yang jernih dan berpadu sempurna dengan grille utama, sehingga terdapat lampu kabut yang menawarkan fungsionalitas dan kesan lebih dinamis. Untuk varian TRD Sportivo, spoiler belakang tambahan ditambahkan yang membuat Toyota All New Yaris kali ini lebih kecil. Untuk memenuhi kebutuhan pasar kaum muda, seperti daya tarik garis bodi yang lebih agresif dan lebih tajam, ketinggian mobil yang rendah, dan aspek balap internal. Maka dari Toyota meluncurkan varian baru, Toyota New Yaris.

Desain Interior Baru Toyota Yaris yang Trendi

Toyota All New Yaris memiliki desain interior yang berbeda dari model sebelumnya, dashboard didominasi oleh warna hitam dan ditambah dengan aksen chrome dengan permukaan yang halus. Dikombinasikan dengan layar LCD yang menyederhanakan mendengarkan musik dan navigasi. Toyota Yaris memiliki banyak meja untuk menyimpan berbagai barang.
Untuk jok Toyota All New Yaris perasaan lebih lembut dan lebih nyaman, dengan warna merah, yang membuat kesan lebih “berani” selama perjalanan. Selain itu, ada banyak fitur termasuk: AVX7 DVD, Miracast, Bluetooth, 6 speaker, USB dan konektivitas Ipod / Iphone.

Varian TRD Sportivo memiliki perbedaan dibandingkan dengan varian lainnya, karena varian Yaris TRD Sportivo dijamin memuaskan penggunanya. Perbedaan internal meliputi setir kulit dengan sakelar audio dan TFT, sehingga tuas yang nyaman berubah (hanya untuk TRD CVT), sakelar mode Sport / Eco (TRD CVT), meter Optitron gabungan yang luar biasa dengan TFT Mid, Smart Engine Start / Stop Tombol, kunci pintu khusus, AC Otomatis dengan tampilan digital.

Spesifikasi mesin Toyota Yaris baru

Toyota Yaris memiliki kinerja mesin tunggal yang menggunakan mesin 1.497 cc dengan transmisi otomatis dan manual, bahan bakar dengan kapasitas 24 liter dengan kode NZ-FE dan mampu memasok daya hingga 107 hp pada 6000 rpm min dan torsi sebesar 142 Nm pada 4.200 rpm Meskipun bertenaga, ia tetap menekankan efisiensi bahan bakar. Toyota New Yaris menggunakan jenis mesin VVT-I, DOHC 4 silinder, 16 katup EFI. Toyota All New Yaris yang saat ini tersedia dalam beberapa varian termasuk Grado E MT, Grade G MT, Grade E CVT, Grade G CVT, New TRD Sport MT, New TRD Sport CVT. Varian TRD Sportivo adalah varian tipe paling mahal dan tipe ini menggantikan Yaris Heykers yang tidak lagi dipasarkan.
Bahan bakar yang efisien
Toyota Yaris memiliki keunggulan lain yaitu konsumsi bahan bakar dengan konsumsi bahan bakar per liter pada jarak 9-12 km di dalam kota dan 11-14 km di luar kota. Jadi Anda tidak perlu khawatir menghabiskan lebih banyak untuk membeli bahan bakar saat Anda bepergian jauh.

Suku cadang Toyota Yaris mudah didapat

Anda dapat dengan mudah mendapatkan suku cadang Toyota Yaris karena tersedia dalam jumlah besar dengan harga murah jika Anda ingin melakukan layanan rutin. Ini karena jumlah pusat layanan Toyota tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Fitur keamanan dari All New Yaris 2019

1) Sistem ABS (sistem pengereman anti-lock), sistem pengereman ABS berguna untuk mencegah roda mengunci ketika pengereman tiba-tiba di jalan yang licin (ada di semua jenis All New Yaris).

2) Sistem BA (Brake Assist), sistem BA ini akan memberikan daya pengereman tambahan saat pengereman mendadak (hadir di semua jenis All New Yaris).

3) Sistem EBD (Distribusi Rem Elektronik), sistem EBD ini berguna untuk mendeteksi beban yang dibawa oleh setiap roda dan untuk memasok daya pengereman sesuai dengan beban roda, sehingga selama pengereman mendadak mobil tidak terpuntir (ada di semua jenis All New Yaris).

4) Tubuh menggunakan struktur GOA, yang sangat efektif dalam melindungi penumpang dari semua bentuk dampak eksternal.

5) Ada kantung udara SRS ganda di bagian depan pengemudi dan di dasbor penumpang depan (ditampilkan pada semua jenis All New Yaris).

Dapatkan informasi terbaru tentang harga Toyota Yaris terbaru pada tahun 2019 di situs web Auto2000 atau hubungi kami.

Sumber : toyota lampung