Tampil di UNP, Arif Afsyah Pukau Para Peserta Seminar dengan Lagu Dari Hati

Tampil di UNP, Arif Afsyah Pukau Para Peserta Seminar dengan Lagu Dari Hati

Tampil di UNP, Arif Afsyah Pukau Para Peserta Seminar dengan Lagu Dari Hati

Tampil di UNP, Arif Afsyah Pukau Para Peserta Seminar dengan Lagu Dari Hati

Aksi panggung Arif Afsyah membawakan lagu ‘Dari Hati’ sukses memukau para peserta Seminar Nasional Radio bersama Desta yang digelar pada hari Minggu 25 September 2016 di Gelanggang Olah Raga (GOR) UNP – Padang. Acara berlangsung dari jam 08.00 hingga jam 12.00 WIB.

“Alhamdulillah, Arif bersyukur pada Allah SWT. dan mengucapkan terimakasih pada para panitia

yang sudah mengundang Arif dan teman-teman untuk tampil,” kata Arif Afsyah, ketika kami wawancarai seusai acara, (25/9/2016).

Acara yang digelar oleh Unit Kegiatan Komunikasi dan Penyiaran Kampus (UKKPK) Universitas Negeri Padang (UNP) ini, mengundang Arif Afsyah karena panitianya suka pada lagu-lagu dan vokal yang dimilikinya dan mereka meminta Arif Afsyah membawakan lagu ‘Dari Hati’ yang pernah dipopulerkan oleh Clubeighties, yangmana dahulunya Desta pernah menjadi Drummer grup musik ini.

Arif Afsyah tampil bernyanyi dengan diiringi oleh musik dari SPLDV Band

yang beranggotakan Lutfi, Syahrul dan Viyan. Penampilan Arif Afsyah membawakan lagu ‘Dari Hati’ semakin disyahdukan oleh gesekan biola dari Fauzan, seorang arranger musik yang juga adalah mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni di Universitas Negeri Padang.

“Arif Afsyah itu penyanyi yang fokus menekuni karirnya di dunia musik, dan ia gigih untuk mengenalkan lagu-lagunya lewat berbagai media, termasuk On Air pada stasiun-stasiun radio di Sumatera Barat, seperti di RRI Bukittinggi, RRI Padang, StarRadio Padang dan stasiun radio lainnya. Arif Afsyah juga rajin manggung di berbagai acara kampus. Arif Afsyah adalah musisi muda yang mau berproses dengan waktu dan waktu itulah yang mengasah karir musiknya hingga berkilau seperti saat sekarang ini,” kata Muhammad Fadhli, Owner & Founder Diatunes Artist Management, yang mengurus keartisan Arif Afsyah.

Karena kecintaan Arif Afsyah pada Pop Alternatif, genre itupun mewarnai karya-karya lagunya

. Namun Arif Afsyah mampu menyajikannya kembali dengan kreatif dan didukung oleh vokalnya yang berkarakter sehingga lagunya yang berjudul ‘Muhasabah Diri’ dipasarkan oleh IslamicTunes – Malaysia, media penjualan lagu secara online yang mendunia.

“Penampilan Arif Afsyah keren, bikin baper,” kata Dina yang ikut hadir jadi peserta pada Seminar Nasional Radio ini. Dan beberapa peserta lainnya juga sengaja datang dari luar kota untuk menyaksikan penampilan Arif Afsyah secara langsung.

Sementara itu, Desta tampil inspiratif sebagai pembicara pada acara ini, ia berbagi motivasi kepada para peserta seminar. Desta memotivasi, bahwa dengan menjadi penyiar itu juga merupakan suatu langkah untuk menjadi seorang Superstar.

 

Sumber :

https://www.emailmeform.com/builder/form/XN6zDb1uUhe91243beccIm