Selain Router, TP-Link Kini juga Ciptakan Smartphone Android

Selain Router, TP-Link Kini juga Ciptakan Smartphone Android

Selain Router, TP-Link Kini juga Ciptakan Smartphone Android

Selain Router, TP-Link Kini juga Ciptakan Smartphone Android

Ternyata tidak hanya produsen kamera Polaroid yang latah membuat smartphone, TP-Link yang dikenal sebagai produsen perangkat networking tampaknya ikut latah membuat smartphone. Hal ini terbukti dengan dikenalkannya tiga varian smartphone TP-Link dengan brand Neffos bertipe C5, C5L, dan C5 Max.

Tiga smartphone TP-Link ini akan masuk ke segmen entry-level hingga mid-level

dengan spesifikasinya yang tidak terlalu tinggi. Namun, melihat tren teknologi 4G yang sedang marak, TP-Link turut membekali ketiga smartphone-nya dengan teknologi tersebut.

C5L mengusung prosesor Snapdragon 210 dengan layar 4,5 inci beresolusi 854 x 480 piksel. Urusan storage, smartphone dengan baterai 2.000 mAh ini memiliki kapasitas 8 GB serta kapasitas RAM 1 GB. Kameranya juga sama seperti varian entry-level lainnya, yaitu 8 megapiksel untuk kamera utama dan 2 megapiksel untuk kamera depan.

tplink-neffos-c5-c5l-c5-max

Sedikit di atasnya, C5 tentunya memiliki spesifikasi yang lebih baik. Resolusi layar 720p

dengan ukuran 5 inci tampaknya cukup untuk memanjakan mata Anda. Selain itu, untuk performanya, C5 dibekali dengan prosesor quad-core MT6735, RAM 2 GB, Storage 16 GB, kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan baterai sebesar 2.200 mAh.

Versi tertinggi dari smartphone miliki TP-Link ini adalah C5 Max.

Spesifikasinya yakni layar 1.080p dengan ukuran 5,5 inci, prosesor octa-core MT6753, RAM 2 GB, Storage 16 GB, kamera utama 13 megapiksel dengan f/2.0, kamera depan 5 megapiksel, serta baterai 3.045 mAh cukup membuat C5 Max dapat bersaing pada segmen mid-level.

 

Baca Juga :