Eksklusif: Samsung Galaxy S20 + 5G gambar dan video asli

Eksklusif: Gambar dan video asli Samsung Galaxy S20 + 5G

 

Eksklusif Samsung Galaxy S20 + 5G gambar dan video asli

Eksklusif Samsung Galaxy S20 + 5G gambar dan video asli

Galaxy S20 + (Galaxy S11 +) terus mengungkap dirinya sendiri. Beberapa minggu sebelum pembukaan resmi, leaker

terkenal merilis foto-foto pertama yang dicuri dari smartphone. Bocoran baru ini mengonfirmasi desain utama, namanya, dan keberadaan konektivitas 5G di semua model.

Dalam kemitraan dengan XDA Developers, Leaker Max Weinbach telah merilis foto dunia nyata pertama dari Galaxy S20 + 5G yang kompatibel. Tidak mengherankan, smartphone ini ditutupi oleh layar Infinity-O yang ditandai dengan pukulan seperti Galaxy Note 10.

Menurut leaker, layar lebih datar dari Galaxy S10. Tepi di sekitar panel sangat tipis. Namun, tepi bawah masih

sedikit lebih tebal dari tepi lainnya.

Di bagian belakang, ada photosensor empat kali lipat dengan flash LED dalam bentuk persegi panjang.

Sebuah ceruk kecil menunjukkan bahwa Samsung akan mengintegrasikan mikrofon di sebelah kamera. Dalam berita terakhir, varian ini tidak akan dilengkapi dengan sensor foto 108 Mp yang diejek dalam beberapa bulan terakhir. Modul ini akhirnya akan dicadangkan untuk deklinasi Ultra. Sebaliknya, Galaxy S20 + akan mengandalkan fotosensor 12 MP, kata XDA Developers.

Akhirnya, kami mencatat tidak adanya tombol fisik untuk memanggil Bixby, asisten suara rumah yang dikembangkan oleh Samsung. Foto ketiga yang diterbitkan oleh Max Weinbach akhirnya mengkonfirmasi nama kisaran: Galaxy S20 bukannya Galaxy S11 .

Samsung akan meluncurkan 5 varian Galaxy S20

Dalam tweet selanjutnya, Max Weinbach mengungkapkan daftar 5 varian yang akan dipasarkan tahun ini. Tidak mengherankan, Samsung akan menawarkan semua model dalam versi 4G atau 5G. Hanya Galaxy S20 Ultra hanya akan tersedia dalam versi 5G. Samsung Galaxy S20 Samsung Galaxy S20 5G Samsung Galaxy S20 + Samsung Galaxy S20 + 5G Samsung Galaxy S20 Ultra 5G Sebagai pengingat, Samsung akan menghadirkan Galaxy S20 bersama dengan Galaxy Fold 2 pada sebuah konferensi di Francisco pada 11 Februari, hanya beberapa hari sebelum pembukaan MWC (Mobile World Congress) di Barcelona. Kami akan memberi tahu Anda lebih banyak sesegera mungkin.

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/