Render Awal Galaxy S11 Muncul di Internet, Punya Desain Kamera Baru

Render Awal Galaxy S11 Muncul di Internet, Punya Desain Kamera Baru

 

Render Awal Galaxy S11 Muncul di Internet, Punya Desain Kamera Baru

Render Awal Galaxy S11 Muncul di Internet, Punya Desain Kamera Baru

Samsung diperkirakan akan memperkenalkan Galaxy S11 Series pada bulan Februari tahun depan. Meski masih

beberapa bulan lagi, bocoran mengenai smartphone flagship tersebut sudah bermunculan. Terbaru adalah rendering CAD pertama yang kini muncul di internet.

Ya! Yang cukup mengejutkan adalah pengaturan kamera di bagian belakang yang menempel di smartphone

tersebut. Tampaknya, Galaxy S11 akan diracik oleh Samsung dengan dukungan banyak sensor dalam modul persegi panjang, mirip dengan yang ditawarkan oleh Galaxy M30s.

Tidak hanya dukungan kamera bagian belakannya saja yang diubah, posisi kamera depan juga digeser. Kini, kamera depan ditempatkan di tengah, seperti Galaxy Note10. Tentu saja, ini bakal menjadi sebuah desain yang terbilang cukup keren di mata para penyuka Samsung Galaxy S Series.

Samsung Galaxy S11 diharapkan akan punya layar berukuran 6,7 inci. Sementara, Galaxy S11e yang lebih ringkas datang dengan layar berukuran 6,4 inci. Galaxy S11+ yang punya bodi lebih besar diperkirakan akan punya layar berukuran 6,9 inci. Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy S11 Series akan datang dengan dukungan 5G.

Bisa kita lihat, punya modul kamera berbentuk persegi panjang, smartphone tersebut akan dilengkapi dengan empat kamera. Sayangnya, OnLeaks dan mitranya yang membuat render smartphone ini tidak sama sekali mengungkap lebih detail masing-masing dari kamera yang disematkan.

Ya! Diperkirakan, kamera utama 108 MP dan modul periskop 5x zoom tampaknya akan dimuat ke dalam

smartphone tersebut. Tentu saja, diharapkan Galaxy S11 Series akan punya panel layar Dynmic AMOLED dengan dukungan HDR10+ dan resolusinya hingga QHD serta refresh rate 120 Hz.

Untuk jeroannya, sebagian besar pasar yang disasar oleh Galaxy S11 Series akan mendapatkan smartphone ini dengan dukungan SoC Exynos 990. Sementara, di pasar Cina dan Amerika Serikat, seperti biaanya akan datang dengan dukungan SoC buatan Qualcomm dan kali ini akan disokong SoC Snapdragon 865.

Baca Juga: