Real Time Audit

Real Time Audit

Real Time Audit

Real Time Audit

Berikut ini saya akan coba mengangkat materi Real Time Audit. RTA atau Real Time Audit merupakan sebuah istilah yang dipergunakan untuk peng auditan atau mengawasi yang dilakukan secara real time atau yang lebih akrab “saat itu juga”. Yang tentunyaa bertujuan mendapatkan kemudahan dan pastinyaa tanpa menggesar fungsi utamanyaa yaitu mengawasi, baik dalam bidang ekonomi, sistem dan tentu dapat diaplikasikan kedalam bidang lainya. Berikut pengertian RTA atau Real Time Audit :

Asal Usul RTA (Real Time Audit)
Real Time Audit Proyel adalah hasil dari evolusi dalam permintaan untuk sistem peningkatan persiapan proyek, analisa dan manajemen pada bagian pelaksana dan donor dana. Setelah survei komprehensif pengalaman dalam proyek yang didukung oleh bank-bank pembangunan, lembaga donor dan investor swasta, meliputi beberapa pengalaman 40 tahun, Pengembangan Organisai Intelijen Navatec.com diminta untuk memberikan bantuan teknis dalam desain dan implementasi sistem yang nyaman dan hemat biaya. Prototipe pertama dirilis pada bulan agustus, 2010.

Pengenalan 
Real Time Audit atau RTA adalah sebuah sistem online untuk mengawasi semua aspekproyek investasi dan pengembangan untuk memberikan penilaian transparan status saat ini dari semua aktivitas yang berhubungan, di mana pun mereka berada. RTA didasarkanpada siklus hidup proyek lengkap termasuk pengembangan konsep awal, produksiproposal rinci melalui analisis keputusan yang mengarah pada alokasi sumber dayaterhadap proyek. Analisis proyek meliputi kajian teknis, ekonomi dan keuanganviabilitas, pertanyaan operasional yang sedang berlangsung dan substitusi akhirnyaoperasi berlangsung pada akhir siklus. RTA menggabungkan rekor prosedural sederhanadan logis dari perencanaan dan komitmen dana. Prosedur analitik yang sedang berlangsung memberikan alert tepat waktu untuk mencegah pengeluaran yang tidak sesuai.

Sedangkan RTA adalah alat manajemen proyek yang ideal itu juga dirancang untuk melayani kebutuhan investor proyek, termasuk organisasi donor bantuan denganmembiarkan agen-agen mereka untuk melihat di atas bahu dari manajer proyek untukmemantau kemajuan. Sifat nonintrusif dari accesss informasi untuk agen resmi berartituntutan administratif pada manajer operasi berkurang. RTA adalah metode biaya rendah untuk memantau kemajuan yang mengurangi overhead administratif dari keduaorganisasi pelaksana dan lembaga donor.

Baca :