Pro Skater 1 dan 2 Tony Hawk sedang dibuat ulang dari bawah ke atas

Pro Skater 1 dan 2 Tony Hawk sedang dibuat ulang dari bawah ke atas

 

Pro Skater 1 dan 2 Tony Hawk sedang dibuat ulang dari bawah ke atas

Pro Skater 1 dan 2 Tony Hawk sedang dibuat ulang dari bawah ke atas

2020 payah. Ingin membiarkan otak Anda kembali ke tahun 1999 untuk sementara waktu? Berita ini mungkin

membantu: Tony Hawk Pro Skater 1 dan 2 akan kembali, lengkap dengan perombakan grafis full-blown, multiplayer online – dan, ya, lagu “Superman” oleh Goldfinger.

Inilah trailer pengumuman, yang menunjukkan betapa jauh lebih baik tampilannya 20 tahun kemudian:

THPS 1 dan 2 awalnya diterbitkan oleh Activisiondan dikembangkan oleh Neversoft – sebuah studio yang, sayangnya, tidak ada lagi. Remake ini, sementara itu, sedang dibangun oleh Visarious Visions – sebuah tim yang diakuisisi Activision pada tahun 2005, dan mungkin terkenal karena remake trilogi Crash Bandicoot asli pada 2017.

Kembalinya ke akar THPS mungkin adalah langkah yang tepat untuk Activisionsekarang juga; judul terakhir yang

mereka kelola dalam seri ini, THPS5, adalah kekacauan yang ditunggangi bug yang sebagian besar dibanting oleh para kritikus dan penggemar. Selama mereka mendapatkan mekanisme dan “rasa” yang benar, hanya faktor nostalgia yang membuatnya bekerja.

Dua judul akan dijual sebagai satu paket “Tony Hawk Pro Skater 1 + 2”, dan akan menampilkan setiap level dan pro skater yang ditemukan di aslinya – sekarang dalam 4K yang megah, dengan semua model 3D dan level diciptakan kembali dari awal. Kembali juga sebagian besar soundtrack aslinya; perubahan lisensi selama bertahun-tahun mencegah soundtrack remake tidak lengkap, tetapi sebagian besar kemacetan yang Anda ingat harus tetap ada.

THPS1 + 2 akan mengambil beberapa trik yang tidak muncul dalam seri sampai THPS3 – mungkin yang paling terkenal adalah reverts, yang memungkinkan Anda membuat kombo yang sangat besar dan mencapai skor yang mustahil.

Fitur besar lain yang muncul di remake yang tidak memiliki aslinya: multiplayer online. Anda dapat memainkan level apa pun secara online dengan teman, atau berbagi level yang telah Anda himpun bersama dalam editor “Buat-A-Park”.

Bosan bermain 1 dan ingin memeriksa 2? Berganti-ganti mengatakan bahwa Anda akan dapat bolak-balik di antara

dua judul dengan cukup cepat, dan bahwa mereka telah menambahkan sistem perkembangan yang menyatukan keduanya – jadi itu kurang seperti memainkan dua game yang sepenuhnya terpisah, dan lebih seperti satu game dengan dua bagian yang berbeda.

Tony Hawk Pro Skater 1 + 2 diperkirakan akan mencapai PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 4 September seharga $ 39, dengan pre-orderer mendapatkan akses ke level Warehouse sebelum game penuh dikirimkan. Sayangnya, tidak disebutkan dukungan Switch.

Sumber:

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/209399/seva