Ponpes Da’arul Qur’an Kota Bogor Gelar Parade Tausyiah Muslimah

Ponpes Da’arul Qur’an Kota Bogor Gelar Parade Tausyiah Muslimah

 

 

Kota dan Kabupaten Bogor

Ratusan muslimah Kota dan Kabupaten Bogor mengikuti Parade Tausyiah dalam rangka Milad Ke-1 Muslimah Pesantren (Pospes) Tahfizh Da’arul Qur’an Cabang Kota Bogor yang digelar di Mesjid Alumni IPB Baranangsiang, jalan Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (08/03/17).

Parade Tausyiah Muslimah

Pada Kegiatan Parade Tausyiah Muslimah dihadiri Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Asperbangkesra) Setda Kota Bogor, Edgar Suratman yang sekaligus memberikan pengarahan dan Tausyiah tentang Hafidz Quran mengenai Kepengurusan Pospes Daarul Qur’an cabang Kota Bogor.

Menurut karyawan Menghapal

Menurut karyawan Menghapal (Hafidz) Daarul Qur’an Cabang Kota Bogor, Acep Tarmidzi Marwah mengatakan kegiatan ini mengundang khusus para Muslimah terutama anggota Daarul Qur’an dan Mesjid Taklim yang ada di Bogor serta para ibu PKK. ”Alhamdulilah banyak yang memiliki luang waktu untuk mengikuti Parade Tausyiah Muslimah ini,” ungkapnya.

Acep menerangkan

Parade Tausyiah dilaksanakan setiap Awal bulan di Mesjid Alumni IPB yang ke 12 kalinya juga bertepatan dengan Milad Ke-1 Muslimah Ponpes Tahfizh Da’arul Qur’an Cabang Kota Bogor yang digelar di Mesjid Alumni IPB Bogor,” paparnya. ( Lani/Ismet) SZ

 

Artikel terkait :