Pernyataan Ren Zhenfei Tak Pengaruhi Sikap Jerman Terhadap Huawei

Pernyataan Ren Zhenfei Tak Pengaruhi Sikap Jerman Terhadap Huawei

Pernyataan Ren Zhenfei Tak Pengaruhi Sikap Jerman Terhadap Huawei

Pernyataan Ren Zhenfei Tak Pengaruhi Sikap Jerman Terhadap Huawei

Pemerintah Jerman sedang mempertimbangkan tindakan yang secara efektif

dapat memblokir Huawei untuk berpartisipasi dalam pembangunan jaringan 5G di negara itu, karena kekhawatiran keamanan global tentang vendor terus meningkat.

Mengutip sumber-sumber pemerintah, surat kabar Jerman Handelsblatt melaporkan, bahwa para pejabat menilai kemungkinan menetapkan standar keamanan yang tidak mungkin dicapai oleh Huawei, sementara amandemen undang-undang telekomunikasi Jerman juga dimungkinkan.

Sikap pemerintah mengenai Huawei tampaknya telah bergeser jauh dari Oktober 2018,

ketika dikatakan tidak melihat dasar hukum untuk melarang vendor dari pasar 5G negara itu, meskipun ada tekanan dari AS dan Australia.

Kedua negara, bersama dengan Selandia Baru, secara resmi telah melarang Huawei berpartisipasi dalam peluncuran 5G mereka, karena masalah keamanan nasional. Negara-negara lain di Eropa juga telah mengancam tindakan serupa.

Jerman pertama kali mengindikasikan bahwa kekhawatirannya terhadap Huawei

meningkat pada Desember 2018, ketika Deutsche Telekom, yang merupakan bagian dari perusahaan negara, mengatakan pihaknya sedang menilai kembali strategi peralatan jaringannya.

Raksasa telekomunikasi itu mengatakan sedang mengambil diskusi global tentang penggelaran peralatan jaringan dari vendor China “dengan sangat serius”.

Handelsblatt melaporkan bahwa pemerintah baru-baru ini juga mengatakan keamanan jaringan 5G “sangat relevan”, dan akan memandu keputusan yang akan datang.

Huawei menyatakan bahwa dugaan peralatan jaringannya dapat membuat negara rentan terhadap spionase dunia maya dari negara China tidak berdasar, dan telah meminta pemerintah untuk membuktikan anggapan itu.

 

Sumber :

https://www.selasar.com/question/25919/Bagaimana-Cara-Download-Titanium-Backup-Pro-Apk-Mod