Penyedot debu Roborock H6 menargetkan Dyson

Penyedot debu Roborock

 

Penyedot debu Roborock H6 menargetkan Dyson

Penyedot debu Roborock H6 menargetkan Dyson

Roborock, yang dikenal karena penyedot debu robotnya, telah meluncurkan dua produk baru: S6 Pure, versi S6 yang

lebih murah, dan penyedot debu bernama H6. Roborock meluncurkan penyedot debu genggam pertamanya di ESC, Roborock H6 . Sangat ringkas dan ringan, Roborock H6 tidak membuat kompromi pada daya isap. Roborock mengumumkan bahwa ia telah mengerjakannya selama tiga tahun, dan merek Cina telah membiasakan kami dengan produk-produk berkualitas dengan harga murah. Pertama-tama, Roborock H6 memiliki baterai tahan lama yang, menurut pabrikan, menawarkan otonomi hingga 90 menit, meskipun ini jelas tergantung pada bagaimana kami menggunakannya.

Roborock-H6

Pada pegangannya, Roborock H6 menggabungkan tampilan OLED untuk memilih dan memeriksa mode eksekusi dan pengisian baterai. Layar ini juga digunakan untuk mengirim pemberitahuan pemeliharaan bila perlu. Mudah dibawa, Roborock H6 dilengkapi dengan baterai LiPo yang memungkinkan 90 menit penggunaan dalam mode Eco, atau 10 menit dalam mode Max.

Bodinya yang ringan (1,4kg) juga memungkinkannya mengakses langit-langit dan rak-rak yang tinggi, dan dapat

dengan mudah beralih ke luar rumah Anda, misalnya, membersihkan kendaraan Anda.

penyedot debu

Roborock S6 Robot Vacuum, Powerfull, Autonomous dan Silent

Adapun kekuatannya, itu adalah 420 W dengan daya isap 140 AW. Menggabungkan sistem penyaringan udara lima lapis dengan filter HEPA depan dan belakang, Roborock berjanji bahwa H6-nya akan menangkap 99,97% partikel, termasuk serbuk sari atau ketombe. Ini akan mulai dijual pada awal 2020 dengan harga 399 euro.

Baca Juga: