Motorola One Fusion Plus: Proposal baru dan terjangkau dengan Snapdragon 730 dan selfie pop-up

Motorola One Fusion Plus: Proposal baru dan terjangkau dengan Snapdragon 730 dan selfie pop-up

 

Motorola One Fusion Plus Proposal baru dan terjangkau dengan Snapdragon 730 dan selfie pop-up

Motorola One Fusion Plus Proposal baru dan terjangkau dengan Snapdragon 730 dan selfie pop-up

Meskipun Motorola berusaha untuk kembali ke kapal induk tahun ini, perusahaan telah memenangkan konsumen

dalam beberapa tahun terakhir dengan proposal kualitas dalam kategori paling ekonomis. Perangkat baru, Motorola One Fusion Plus, mengikuti jejak mereka.

One Fusion Plus dilengkapi dengan Snapdragon 730, disertai dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan yang dapat diperluas. Baterai perangkat berjumlah 5.000 mAh, sementara itu juga mendukung pengisian cepat pada 15W. Juga, seperti pada kebanyakan model perusahaan, ada port headphone 3.5mm.

Layar One Fusion Plus adalah teknologi IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi FHD + tanpa lubang atau takik, serta

dukungan konten HDR10. Bezel di sekitar perimeter sangat terbatas, sementara di bagian bawah ada dagu kecil, sesuatu yang sekarang kita gunakan dalam model ekonomis. Dari foto-foto, perangkat ini tampaknya memiliki tutup plastik mengkilap di bagian belakang, yang sangat dapat ditoleransi pada 300 Euro.

Sistem kamera One Fusion Plus quad-core terdiri dari kamera utama 64MP, lensa 8MP sudut lebar, lensa 5MP untuk pemotretan makro dan sensor kedalaman 2MP. Kamera depan 16MP disembunyikan, dengan perusahaan menggunakan mekanisme pop-up. Sensor sidik jari tampaknya berada di bagian belakang, khususnya pada logo Motorola.

Perangkat ini akan tersedia di pasar Uni Eropa pada akhir Juni, dengan banderol 300 Euro. Hanya akan ada dua

pilihan warna, Moonlight White dan Twillight Blue. Laporan NFC dan pengisian nirkabel hilang dari informasi, fitur yang kita tidak tahu saat ini apakah mereka akan hilang dari One Fusion Plus atau tidak.

Baca Juga: