Menyikapi cewek yang egois

Menyikapi cewek yang egois

Menyikapi cewek yang egois

 

1. Sering-seringlah mengalah

kalu psangan kamu egois, kamu jangan ikut kbawa suasana. kamu kudu ngalah dan terus ngalah, walaupun pcar kamu yg slah, tteplah ngalah. Buat dia jadi pemenang. Ntar kalu udh baikan, ajakin becanda terus bilang kalu kamu ngerasa ngganjel ama dia klu dia gitu smbil memelas kalu bisa, misal “sayang, aku sebener e ga suka kalu blablabla, rasanya hatiku ga enak gitu, cuman pas itu aku ga pingin buat kmu kcewa” . Susah ngerti? Gni aja, anggep aja kamu air (lembut, ngalah) dan pasangan kamu batu (keras). Mskipun skeras appun batu itu ttep aja bisa jdi kerikil atau rontok kalu terus2an ditetesin air. ^^v

2. Turuti apa yang dia mau

Turuti dlu apa yang dia mau, toh selama ga berefek besar ama hubungan yang agan jalani, ga masalah. Nuruti apa yang dia mau biar dia ngerasa tenang dlu ama kamu, atau dia pengen kamu pengertian.

3. Minta bantuin temen

Contoh : Kalu gue minta bantuin tmen gue. Jd pas gue smsan ama cew gue dan masih panas-panasnya, gue lgsg ngalah n bilang “iya syang, maaf aku baru sadar, aku yang salah” mskipun knytaannya gue kecewa. Nah trus tmen gue, gue suruh sms cew gue gni, “Eh, mila. Ancah kenapa sih? Kok masang muka melas gitu?” blablabla (pakek caramu sendiri). Ntar cew kamu nyadar dan mlah sna yg ngrasa kasian ama kamu. (cwe jg bisa pke trik ini)4. Sms kata-kata
Ini cara paling efektif tapi resiko paling besar. Yah, mungkin kamu bakal mikir 2 kali kalu mau ngirim nih kata-kata ke pasangan kamu.
“Aku belajar sabar dari kemarahan,
Aku belajar mengalah dari sebuah keegoisan,
Aku belajar untuk tetap bicara saat kau diamkan,
Aku belajar untuk tetap tegar saat cemburu datang,
Sepi bukan berarti hilang, diam bukan berarti lupa,
Jika kamu tidak punya waktu untukku, aku mengerti,
Jika kamu tidak bisa lepas untuk mencintai selain aku, aku mengerti,
Jika kamu tidak bisa menghargai perasaan cintaku akupun mengerti,

Tapi, Jika suatu hari nanti aku berhenti mencintaimu…
Itulah giliranmu untuk mengerti…”
percya ato nggk,ini bisa berhasil!
hahaha!
ane pinter ya buat kata-kata?5. Diemin aja
Dulu ane pernah pacaran tapi ga niat sob, dia egois dia gini, dia gitu gue bolehin gue pasrahin. Lama-lama dia sadar sendiri akhirnya dia ga gitu lagi ke gue.

itu mungkin info dari blog sebelah semoga Artikel sharingnya bermanfaat 😀