Mau Gratis? Ini Cara Nonton Siaran Langsung All England 2018 via Parabola

Mau Gratis? Ini Cara Nonton Siaran Langsung All England 2018 via Parabola

Mau Gratis Ini Cara Nonton Siaran Langsung All England 2018 via Parabola

Mau Gratis Ini Cara Nonton Siaran Langsung All England 2018 via Parabola

Masyarakat Indonesia khususnya pecinta bulu tangkis dipastikan akan kecewa

, karena tidak bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan badminton tertua di dunia, All England 2018, yang akan berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, Rabu-Minggu (14-18/3/2018).

Pasalnya, televisi nasional seperti Kompas TV yang beberapa tahun kebelakang sebagai “House of Badminton Indonesia” dipastikan tidak akan menayangkan secara live turnamen bergengsi tersebut.

Karena di tahun 2018 ini, hak siar pertandingan badminton mengalami kenaikan termasuk All England yang masuk dalam kategori World Tour Super 1000. Sehingga, sampai saat ini Kompas TV belum ada kesepakatan tentang hal siar All England 2018 dengan BWF, sebagai organisasi bulu tangkis dunia.

Jika Anda yang berduit tentu tidak akan kesulitan menonton turnamen

badminton ini, karena televisi berbayar K–Vision memegang hal siar seluruh pertandingan All England 2018. Atau bisa juga dengan live stream yang bisa dicari di google.

Namun, jangan berkecil hati karena perjuangan putra-putri terbaik Indonesia memperebutkan juara All England 2018, bisa disaksikan secara gratis terutama bagi Anda yang punya parabola jenis jaring atau solid dengan minimal 7 feet, dengan LNB C-Band.

Caranya yaitu dengan melalui channel feed yang ada di satelit Asiasat 5

. Channel feed merupakan siaran langsung yang dipancarkan untuk direlay pada TV lokal atau channel yang memegang hak siar acara tersebut.

 

Baca Juga :