Lewat Akun Weibo Miliknya, GM Redmi Ungkap Redmi Note 8

Lewat Akun Weibo Miliknya, GM Redmi Ungkap Redmi Note 8

Lewat Akun Weibo Miliknya, GM Redmi Ungkap Redmi Note 8

Lewat Akun Weibo Miliknya, GM Redmi Ungkap Redmi Note 8

Seperti yang kita tahu bersama, Nokia kembali ke pasar smartphone alias ponsel pintar pada tahun 2017. Ya! Kedatangan Nokia ini berkat pemegang lisensi terbarunya, HMD Global Oy. Dan pada tahun tersebut, mereka pun langsung menggebrak pasar dengan merilis Nokia 6, Nokia 5, Nokia 3 dan Nokia 8 sebagai unggulan.

Semua smartphone yang disebutkan di atas telah menerima dua kali pembaruan sistem

operasi utama sejak diluncurkan. Selain itu, pembaruan keamanan juga secara rutin terus digulirkan. Ya! Hal ini seperti yang dijanjikan HMD Global kepada para pengguna smartphone tersebut.

Sekarang, pabrikan smartphone asal Finlandia ini kembali menjanjikan sesuatu yang tak kalah menarik untuk kita dengar. HMD Global mengelurkan pengumuman bahwa mereka siap memberikan satu tahun ekstra pembaruan keamanan untuk semua smartphone yang telah disebutkan di atas.

Dikatakan, HMD Global berjanji akan merilis pembaruan dalam periode triwulanan

untuk semua ponsel pintar tersebut. Mulai dari bulan depan, Nokia 3 akan menerima pembaruan triwulanan hingga September 2020. Sementara, Nokia 5, Nokia 6 dan Nokia 8 akan mulai mendapatkan patch yang sama mulai Oktober 2019 hingga Oktober 2020.

HMD Global Rilis Nokia 220 4G dan Nokia 105, Harganya?
HMD Global Berjanji akan Perbaiki Skema Penamaan Smartphone Nokia

HMD Global juga menegaskan bahwa patch kemanan yang tiba juga akan termasuk

perubahan dari tambalan sebelumnya. Sayangnya, ekstensi ini tidak menyertakan Nokia 6 yang dijual di AS dan India, yang pembaruannya akan berhenti pada Oktober 2019. Begitu juga dengan Nokia 2 yang berhenti menerima pembaruan pada November 2019.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/