Ketika orang Amerika ingin melarikan diri, startup rental RV peer-to-peer ini dengan senang hati mengakomodasi mereka

Ketika orang Amerika ingin melarikan diri, startup rental RV peer-to-peer ini dengan senang hati mengakomodasi mereka

 

Ketika orang Amerika ingin melarikan diri, startup rental RV peer-to-peer ini dengan senang hati mengakomodasi mereka

Ketika orang Amerika ingin melarikan diri, startup rental RV peer-to-peer ini dengan senang hati mengakomodasi mereka

Dunia terasa rapuh seperti biasanya, dan mereka yang punya pilihan sama sekali ingin pergi musim panas ini.

Bagi banyak orang, pesawat terbang dan kamar hotel tidak akan menjadi pilihan yang mereka pertimbangkan karena kekhawatiran yang terus-menerus tentang virus corona (belum lagi biayanya, yang kemungkinan mampu dimiliki oleh 40 juta lebih sedikit orang Amerika ). Yang mungkin meninggalkan menyewa Airbnb lokal musim panas ini atau, untuk semakin banyak orang, mencari pertama kalinya untuk menyewa RV atau van kemping, termasuk sebagai cara untuk mengunjungi anggota keluarga yang jauh yang mungkin tidak terjangkau.

Pekan lalu, kami berbicara dengan Jeff Cavins, seorang operator serial dan co-founder dan CEO dari sebuah perusahaan yang siap untuk mengambil manfaat dari tren terakhir: Outdoorsy , sebuah perusahaan penyewaan RV peer-to-peer yang didirikan pada tahun 2015, di-boot oleh pendirinya selama beberapa tahun, dan baru-baru ini menarik dana ventura $ 88 juta, $ 13 juta merupakan perpanjangan untuk putaran Seri B senilai $ 50 juta yang ditutup dengan tenang awal tahun ini.

Kami ingin mengetahui tren apa yang dilihat oleh perusahaan – yang mengumpulkan biaya dari pemilik kendaraan dan penyewa pada platformnya – termasuk bagaimana pelanggannya berubah dan di mana mereka ingin memarkir diri mereka sendiri pada musim panas ini. Berikut adalah beberapa kutipan dari obrolan kami, yang diedit dengan panjang lebar.

TC: Bagaimana model Anda berubah karena coronavirus?

JC: Kami biasanya melihat sewa rata-rata di platform kami akan berjalan sekitar enam hari. Sekarang sudah lebih dari sembilan hari. Dengan COVID, seperti halnya banyak perusahaan lain, kami melihat banyak de-booking di platform, tetapi kemudian mereka semua berseru kembali dan kemudian beberapa. Kami telah melihat peningkatan 2.645% pada pemesanan dari titik terendah COVID, yang pada akhir Maret, hingga saat ini.

TC: Berapa persentase perjalanan pemesanan itu yang merupakan pelanggan pertama kali?

JC: Pada bulan Mei, 88% pemesanan kami dilakukan oleh penyewa pertama kali, yang merupakan rekor bagi kami. Dan lebih dari setengah dari mereka telah kembali dan sudah memesan perjalanan kedua mereka. Jadi beberapa dipesan pada bulan Mei; mereka pergi untuk akhir pekan Hari Peringatan [dan] segera kembali. Dan mereka memesan satu lagi untuk, dalam hal ini, seperti Empat Juli atau [perjalanan] Juni. Seperti yang Anda ketahui, banyak orang di rumah bersama anak-anak mereka, jadi setiap orang di Amerika memiliki liburan musim panas yang panjang dan panjang ini. Dan dengan anak-anak, mereka menemukan ini adalah pilihan yang lebih aman untuk bepergian.

TC: Apakah harapan mereka berbeda? Apakah mereka mencari hal-hal tertentu yang mungkin lebih berpengalaman RV berkemah tidak akan berpikir untuk bertanya?

JC: Tren besar yang kami saksikan di industri RV, dan ini tidak unik di Amerika, adalah konsumen baru tidak menginginkan tongkang darat yang besar itu. Yang mereka inginkan adalah van kemping, karena rata-rata pengguna di platform kami berusia di bawah 40, yang merupakan kejutan besar bagi industri ini karena selalu condong sedikit ke arah Boomer atau demografis pensiunan. Dan mereka suka berkemah di luar jaringan. Mereka suka beroperasi dengan kendaraan yang terasa nyaman bagi mereka, yang memiliki jejak kaki lebih kecil, yang lebih mudah bagi lingkungan. Dan hal-hal yang telah menjadi populer adalah tenaga surya, air minum yang dapat diangkut, hookups untuk sepeda gunung, peralatan olahraga. . . Mereka juga ingin dapat pergi ke lokasi unik di mana mereka dapat membangun momen seluler Instagram tersebut. Jadi kita mulai melihat tren itu,

TC: Ketika kami terakhir berbicara, pada bulan Januari tahun lalu , Outdoorsy memiliki sekitar 35.000 kendaraan yang tersedia untuk disewa di platform. Berapa banyak yang ada di platform sekarang?

JC: Kami memiliki 48.000 listing peer-to-peer; ketika kami menambahkan pengguna internasional kami dan kami memiliki banyak armada mega yang terhubung ke situs kami melalui API seperti Campers Hindia atau Jucy, yang menempatkan pasokan kami di 68.000 unit.

TC: Dan bagaimana Anda memastikan bahwa kendaraan ini bebas dari kuman dan tidak menularkan penyakit?

JC: Kebersihan adalah faktor besar untuk segala bentuk akomodasi. Dalam kasus kami, kami telah memproduksi untuk panduan CDC komunitas pencatatan kami tentang standar pembersihan. Kami telah meminta pemilik kami untuk menempatkan waktu tambahan di antara rental sehingga mereka dapat membiarkan kendaraan meluangkan waktu untuk disinfektan secara manual. Salah satu investor kami di perusahaan kami adalah ahli biologi molekuler [yang] tesis doktoralnya di Harvard memenangkan Hadiah Nobel untuk bidang kimia dan dia telah membantu kami berkomunikasi dengan komunitas pemilik kami pada hal-hal seperti lampu radiasi ultraviolet baru yang umum. Anda akan melihatnya dipasang di ambulans. . . jika Anda membiarkannya diatur untuk sementara waktu, mereka akan membantu sepenuhnya mendekontaminasi lingkungan.

Kami juga mendorong para penyewa untuk membawa perlengkapan kebersihan bersama mereka. Banyak orang akan merasa jauh lebih aman jika mereka mampu mengendalikan lingkungan mereka. Dan kami telah memulai pertukaran kunci tanpa kontak, [artinya] pemilik akan mengirimkan kendaraan ke perkemahan, memasang tenda, kursi berkemah, dan sebagainya. Dan penyewa akan datang nanti.

TC: Anda menyebutkan mengubah perilaku pengguna. Karena penasaran, apakah Anda melihat penyewa yang tidak menuju ke Yosemite atau Yellowstone tetapi ke RV di ujung jalan sehingga mereka dapat, katakanlah, bekerja terpisah dari anak-anak kecil?

JC: Salah satu hal yang telah kita lihat adalah, saya dapat tinggal di San Diego, misalnya, dan nenek tinggal di Kansas City, dan tidak ada cara bagi anak-anak untuk pergi melihatnya. Jadi kemping van dan perjalanan RV telah menjadi cara bagi keluarga untuk melihat orang-orang yang mereka cintai yang belum bisa mereka lihat selama karantina dan menjaga konektivitas keluarga.

TC: Anda menyebutkan de-booking awal tahun ini. Apakah Anda harus memberhentikan staf?

JC: Kami memiliki sekitar 160 karyawan sebelum COVID. Dan kami memang melakukan pengukuran yang benar. Sebagian besar dampak dalam organisasi kami adalah di pasar internasional kami – kami memiliki tim di Italia, Jerman, Prancis, Inggris, Australia, Selandia Baru [yang terpotong]. Dalam hal karyawan rumah tangga kami, daripada potongan, kami duduk bersama tim dan berkata, ‘Jika semua orang mau mengambil penyesuaian gaji, kami akan memberi Anda lebih banyak ekuitas dalam bisnis. Ini bisa menjadi periode waktu di mana kita menyelamatkan pekerjaan itu di sekitar kita. ‘

Saya bekerja tanpa penghasilan; Saya tidak punya gaji. Dan ada beberapa eksekutif lain yang memilih [lupakan mereka]. Jadi itu adalah cara untuk menyelaraskan karyawan kami dengan investor kami dengan memberikan kompensasi lebih banyak kepada mereka dalam ekuitas.

TC: Ketika bisnis kembali meningkat, apakah Anda memikirkan putaran pendanaan lain?

JC: Tidak ada rencana untuk [meningkatkan lebih banyak sekarang]. Kami untung di bulan Mei. Kami akan untung

lagi di bulan Juni. Kecuali jika ada gelombang kedua COVID dan penguncian, aktivitas pemesanan kami sekarang meramalkan bulan Juli, Agustus, dan September yang menguntungkan, jadi kami mungkin akan menghasilkan tahun fiskal yang menguntungkan tahun ke tahun.

Yang biasanya kita dapatkan dari aktivitas inbound adalah investor pertumbuhan tahap akhir. Kita semua akan duduk dengan papan dan kita akan membicarakannya dan memutuskan: Apakah kita ingin melakukan sesuatu dengan itu atau hanya ingin menjaga, Anda tahu, memotong kayu secepat yang kita bisa sendiri?

Baca Juga: