Jika iPhone 12 tertunda, Apple akan kehilangan $ 18 miliar

Jika iPhone 12 tertunda, Apple akan kehilangan $ 18 miliar

 

Jika iPhone 12 tertunda, Apple akan kehilangan $ 18 miliar

Jika iPhone 12 tertunda, Apple akan kehilangan $ 18 miliar

Koroner telah menciptakan masalah keuangan yang serius bagi perusahaan teknologi, dan akan terus melakukannya

bahkan ketika semuanya sudah berakhir. Menurut laporan, keterlambatan dalam rilis iPhone 12 baru akan dikenakan biaya Apple puluhan miliar dolar AS.

Apa yang terjadi sejauh ini dan apa yang diharapkan terjadi
Apple biasanya merilis seri iPhone unggulan setiap bulan September dan tahun ini harus menjaga jadwal itu dengan segala cara. Alasannya adalah karena perusahaan sedang bersiap untuk memasuki pasar 5G .

Selain itu, beberapa analis mengatakan bahwa Apple sedang mempersiapkan desain ulang radikal dari iPhone, menghadirkan desain baru dan setelah bertahun-tahun versi baru yang lebih ekonomis .

Meskipun perusahaan perlu merilis iPhone 12 pada waktu yang tepat, tampaknya Apple akan menunda rilis mereka karena berbagai alasan. Awalnya, sebagian besar karyawannya bekerja dari rumah, yang mengurangi tingkat kemajuan dalam desain dan promosi smartphone.

Selain itu, perusahaan telah membuat rantai produksi yang kompleks, banyak di antaranya belum beroperasi atau

beroperasi lama karena penyakit jantung koroner. Bahkan setelah dimulainya pabrik yang terlibat, produksi iPhone 12 tertunda .

Selain masalah dengan desain dan produksi iPhone 12, Apple dapat menunda rilisnya karena sebagian besar konsumen tidak berniat untuk berinvestasi dalam pembelian smartphone baru, karena ketidakstabilan ekonomi yang berlaku.

Efek yang akan ditunda setiap penundaan
Bagaimanapun, sepertinya Apple mungkin harus menunda rilis iPhone 12, dan itu tidak baik untuk produsen sama sekali.

Goldman Sachs akan kehilangan $ 18 miliar jika model baru dirilis pada bulan November, menurut Goldman Sachs

, sebuah perusahaan investasi keuangan . Jumlah yang menghasilkan penurunan 14% dalam penjualan ponsel cerdasnya, secara tahunan.

Ini adalah persamaan yang sulit, solusi yang Apple harus temukan pada bulan Agustus, sebelum memasuki tahap akhir untuk presentasi dan rilis iPhone 12 .

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/