Instagram Bisa Posting Foto dan Video ke Banyak Akun Sekaligus

Instagram Bisa Posting Foto dan Video ke Banyak Akun Sekaligus

Beberapa pengguna Instagram tak hanya punya satu akun saja. Banyak pula yang punya akun “rahasia” atau sesungguhnya sengaja mengakibatkan akun untuk kepentingan lain, seperti bisnis. Untungnya, Instagram beri tambahan kemudahan bagi para penggunanya yang idamkan mengunggah foto dan video yang sama, di akun yang berbeda dalam pas yang bersamaan. Instagram diam-diam merilis fitur tersebut, tapi baru hadir untuk pengguna Instagram di iOS. Kabar ini pun di konfirmasi oleh keliru satu perwakilan Instagram. “Kami meluncurkan fitur ini untuk beri tambahan pengalaman yang lebih baik bagi orang-orang yang kerap mengunggah foto di akun yang berbeda,” jelas Instagram.

Fitur ini dapat muncul sebelum akan pengguna mempublikasikan unggahan, tepatnya ada di di bawah opsi “Tambahkan Lokasi”. Di bawahnya dapat muncul lebih dari satu akun Instagram yang sudah log-in di perangkat yang sama. Lantas pengguna tinggal pilih idamkan mengunggah foto di akun mana saja, dengan menggeser tombol ke kanan.

Selama ini, untuk mengunggah konten di akun yang berbeda lumayan memakan banyak pas dan kuota. Sebab, pengguna perlu mengakses akun satu per satu, sesudah itu ulangi proses unggahan dari awal. Meski rilis di Instagram non-bisnis, fitur ini agaknya dapat lebih bermanfaat bagi para pelaku bisnis untuk mepermudah promosi produknya di Instagram. Bisa terhitung dimanfaatkan bagi para influencer atau buzzer yang punya basis penggemar berbeda. Sayangnya, dirangkum KompasTekno dari Tech Crunch, Jumat (11/1/2019), Instagram tetap belum sudi membeberkan apakah kapabilitas posting di banyak akun sekaligus terhitung dapat hadir di platform Android atau tidak. Fitur ini pun dapat lumayan menarik kecuali diaplikasikan ke Instagram Stories, tapi Instagram terhitung menolak untuk menanggapi lebih banyak.

Baru-baru ini, Instagram terhitung menguji coba shortcut untuk memudahkan pengguna Android mengimpor foto dari Google Photos. Shortcut berikut dapat muncul di sela-sela preview unggahan dan galeri album foto. Informasi ini pun tak dibantah Instagram. “Kami hanya menguji coba fitur ini di Android. Anda sesungguhnya dapat mengunggah foto ke feed dari Google Photos di Android sebelumnya, tapi opsi itu tersembunyi dibalik lebih dari satu tahapan, jadi kita meningkatkannya sehingga dapat lebih mudah,” jelasnya. Instagram sesungguhnya dilaporkan sedang mengembangkan lebih dari satu fitur baru belakangan. Selain dua fitur di atas, apliksi bagi foto dan video ini dikabarkan sedang menguji coba akun spesifik untuk para influencer. https://www.teknisihp.co.id/