Ini Baru Namanya Aplikasi Buat Stalking

Ini Baru Namanya Aplikasi Buat Stalking

 

 Ini Baru Namanya Aplikasi Buat Stalking

Ini Baru Namanya Aplikasi Buat Stalking

Jamannya sosual media itu kurang lengkap rasanya kalau enggak disertai sama kegiantan yang namanya stalking.

Apalagi buat yang Jomblo, syukur-syukur dari yang distalkingin tadi ada satu yang nyanthol. Tapi jangan stalking mantan lhoo yaa nanti kamu menyesal, percaya deh.

Nah ngomongin stalking enaknya nyetalking sama yang deket-deket aja, maksudnya yang ada disekitar kamu. Yahh masak baru stalking aja udah musti LDR, kan gak enak banget, orang yang udah pacaran aja kalo LDR gak enak paling juga gak sampe setahun putus. :(.

Satu lagi, stalking enaknya lihat foto-foto dulu, kalau bisa dari segala penjuru jangan cuman yang terpampang di

avatar aja. Bisa aja khan avatae itu menipu, apalagi dijaman 360 kayak gini.

Kalau kamu punya Android, Ngonoo Punya solusi yahud nih buat yang kepingin stalking dengan kaidah dan Standard operasional presedut yang benar. Yaitu dengan aplikasi yang namanya Instamap.

Dengan aplikasi ini kamu bisa lihat foto-foto instagram yang diunggah disekitar kamu. Ditampilkan dalam bentuk peta, jadi misal kamu lagi mantengin aplikasi trus ada yang enak-enak muncul, langsung bisa kamu samperin ke tkp.

Kayak gini nih tampilannya..

photostrip-1389688241123

Keren kan, langsung aja deh donlot aplikasinya

Baca Juga: