GPS Superspring sediakan layanan purna jual 24 jam

GPS Superspring sediakan layanan purna jual 24 jam

GPS Superspring sediakan layanan purna jual 24 jam

Di tengah meningkatnya kebutuhan navigasi dan tracker, penyedia

perangkat GPS Superspring menawarkan pelayanan purna jual 24 jam, diklaim sebagai pionir penyedia layanan sehari penuh di antara pesaingnya.

“Superspring menjadi satu-satunya yang menyediakan layanan purna jual 24 jam. Untuk call center kami punya 14-16 orang yang handle keluhan pelanggan. Untuk media komunikasinya kami ada telepon, email, dan chat atau WhatsApp,” kata Direktur PT Super Spring, Arianto Furiady, dalam pernyataannya, Sabtu.

Berkat layanannya yang baik ini, menurut Arianto, Superspring pun mendapatakan

Top Brand Award, penghargaan kepada merek yang menjadi Top of Mind di masyarakat, yang diinisiasi Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing.

Layanan 24 jam tersebut dihadirkan karena ia melihat keadaan di lapangan, dimana kejadian kehilangan atau pencurian paling banyak terjadi pada malam hari. Biasanya, perusahaan GPS lain mungkin sudah tidur dan baru diproses esok harinya padahal keadaan mobil mungkin sudah di preteli dan tracker sudah dicopot.

Selain itu, Superspring juga memiliki layanan untuk komplain pelanggan yang datang ke kantor dan mereka mendapatkan jaminan keluhannya bisa diselesaikan dalam kurun waktu satu jam.

Superspring sebenarnya bukan brand baru karena sudah ada sejak 10 tahun silam.

Semula Superspring hanya menghadirkan produk GPS Navigasi sebelum kemudian fokus menggarap GPS tracker.

“Kami memulai sudah lama, awalnya kami hanya GPS navigasi, tapi kami melihat tracker mulai diperhitungkan jadi sejak 2010 kami pun fokus di tracker,” kata Arianto.

 

Baca Juga :