Dua Hal ini Jadikan Huawei nova 5T Bisa Melahap Game Battle Royale Kekinian

Dua Hal ini Jadikan Huawei nova 5T Bisa Melahap Game Battle Royale Kekinian

 

Dua Hal ini Jadikan Huawei nova 5T Bisa Melahap Game Battle Royale Kekinian

Dua Hal ini Jadikan Huawei nova 5T Bisa Melahap Game Battle Royale Kekinian

Huawei belum lama ini telah merilis smartphone kelas menengah ke atas terbarunya, yakni Huawei nova 5T. Ya! Kedatangan smartphone ini pun disambut positif oleh konsumen gadget di Indonesia. Pasalnya smartphone ini datang dengan banyak fitur menarik di dalamnya, salah satunya dukungan untuk bermain game.

Seperti yang kita tahu bersama, saat ini sedang populer game PUBG Mobile dan Call of Duty: Mobile. Nah! Bagiamana, apakah Huawei 5T juga bisa melahap kedua game ini? Tidak perlu khawatir, PUBG Mobile dan Call of Duty: Mobile bisa berjalan lancar alias mulus di smartphone nova 5T.

Dukungan GPU Turbo 3.0

Salah satu sektor yang membuat smartphone nyaman untuk bermain game adalah dukungan grafis yang disematkan. Nah! Karena menggunakan plaform yang sama seperti P30 Pro, Huawei sudah menyelipkan GPU Mali-G76 MP10 ke dalam nova 5T. Tidak hanya itu, Huawei juga sudah mengoptimalisasi dengan GPU Turbo 3.0.

Dukungan GPU Turbo 3.0 ini mampu meningkatkan kinerja CPU, GPU dan memberikan pengalaman EMUI yang dioptimalkan dengan cara meningkatkan efisiensi komputasi. Selain itu, GPU Turbo 3.0 juga memungkinkan pengguna untuk memainkan lebih banyak game yang menuntut grafis dan frame rate tinggi.

Tidak kalah menarik, dukungan GPU Turbo 3.0 yang diselipkan ke dalam nova 5T juga bisa memperpanjang masa pakai baterai dengan mengurangi konsumsi daya SoC sebesar 10 persen. Selain itu, fitur ini juga memberikan pengurangan latensi pada gameplay yang lebih lancar di kecepatan 60fps.

Kirin 980 dengan fabrikasi 7nm

Sudah barang tentu, performa sebuah smartphone yang optimal biasanya ditopang dengan chipset yang tangguh. Nah! nova 5T sudah dibekali dengan chipset yang tidak bisa dipadang sebelah mata. Smartphone ini sudah dibekali dengan chipset Kirin 980, chipset flagship yang dikembangkan oleh Huawei sendiri.

Seperti yang kita tahu, chipset ini dimuat oleh Huawei ke dalam jajaran smartphone unggulan miliknya, seperti Huawei Mate 20 Series dan Huawei P30 Series. Jadi, wajar jika banyak orang yang mengatakan bahwa Huawei nova 5T punya citra rasa “premium” dalam hal kinerja.

CPU-nya sudah Octa-core dengan konfigurasi dua core Cortex-A76 dengan clock speed 2,6 GHz ditambah dua core Cortex-A76 dengan clock speed 1,92 GHz dan empat core Cortex-A55 dengan clock speed 1,8 GHz. Selain itu, Huawei juga telah menyematkan RAM sebesar 8 GB yang dipadukan dengan penyimpanan internal berkapasitas 128 GB.

Lihat juga:

realme 5 Pro OPPO A9 2020
Ketersediaan Huawei nova 5T

Huawei sendiri telah menawarkan pre-order nova 5T sejak tanggal 26 September 2019 yang berakhir pada tanggal 2 Oktober 2019. Kini, smartphone tersebut sudah masuk masa “first sale” yang dimulai sejak tanggal 3 hingga 18 Oktober 2019. Huawei menawarkan nova 5T dengan harga Rp6.899.000.

Nah! Bagi kalian yang tertarik untuk membeli smartphone ini, Huawei masih memberikan bonus yang menarik, yakni Huawei Band 3 dan Huawei Freelace. Ya! Tentu saja bonus Huawei Freelace bakal menambah kenyamanan kalian bermain game PUBG Mobile dan Call of Duty: Mobile di nova 5T yang memang tidak punya port jack audio 3.5mm.

sumber :

https://furnituremebeljepara.co.id/et-music-player-pro-apk/