DARI ‘RATION DUKAAN’, ‘KEKEBALAN’ KE ‘KENCAN VIDEO GRATIS’: INILAH YANG DICARI INDIA DI GOOGLE HARI INI

DARI ‘RATION DUKAAN’, ‘KEKEBALAN’ KE ‘KENCAN VIDEO GRATIS’: INILAH YANG DICARI INDIA DI GOOGLE HARI INI

 

DARI 'RATION DUKAAN', 'KEKEBALAN' KE 'KENCAN VIDEO GRATIS' INILAH YANG DICARI INDIA DI GOOGLE HARI INI

DARI ‘RATION DUKAAN’, ‘KEKEBALAN’ KE ‘KENCAN VIDEO GRATIS’ INILAH YANG DICARI INDIA DI GOOGLE HARI INI

Karena India telah dikunci selama lebih dari sebulan sekarang, internet adalah satu-satunya teman sejati yang kita miliki, dan Google adalah bagaimana kita menemukan cara untuk bertahan hidup ini – baik secara fisik dan emosional (dan rekreasi, kadang-kadang). Tapi, sebenarnya apa yang kita cari di Google? Nah, pertanyaan Anda adalah jawabannya.

Google telah merilis laporan yang mengungkapkan apa yang telah dicari India selama penguncian Coronavirus.

 

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa pencarian “dekat saya” telah meningkat secara besar-besaran pada bulan Maret. Apakah itu “apotek dekat saya” yang telah meningkat sebesar 58 persen atau “pengiriman bahan makanan di dekat saya” yang telah menjadi permintaan yang paling dicari dan telah menyaksikan lonjakan 550 persen atau “ration dukaan”.

Dari ration dukaan, kekebalan terhadap kencan video gratis: Inilah yang dicari India di Google akhir-akhir ini
Laporan itu menunjukkan bahwa pencarian vitamin C telah meningkat 150 persen dalam beberapa minggu terakhir. Gambar: Pixabay

Laporan ini juga menunjukkan bagaimana orang menggunakan waktu ini untuk mempelajari hal-hal baru. Beberapa pencarian yang sangat populer termasuk “Teach online” yang meningkat sebesar 148 persen, “gym in home” dengan 93 persen lonjakan, dan “resep 5 menit” dengan peningkatan 56 persen.

Tren utama lain yang diikuti orang-orang di India adalah “kesehatan” dan “Bagaimana segala sesuatunya dibuat”.

Laporan itu menunjukkan bahwa pencarian vitamin C telah meningkat 150 persen dalam beberapa minggu terakhir. Orang-orang telah mencari “kekebalan” yang meningkat sebesar 500 persen, tumbuh-tumbuhan seperti “Giloy” yang meningkat sebesar 380 persen dan pengobatan rumah Ayuvedic seperti “Kadha” melihat lonjakan 90 persen.

Gambar: Google
Gambar: Google

Pembayaran digital juga menjadi sangat umum akhir-akhir ini dan orang-orang ingin tahu tentang hal itu. Laporan tersebut menambahkan bahwa pengguna telah secara ekstensif mencari “pembayaran kode QR”, “cara mengubah pin UPI”, “reksadana semalam” dan “cara membayar tagihan listrik online” adalah pencarian yang paling umum saat ini.

Gambar: Google
Gambar: Google

Selain itu, laporan ini mengungkapkan bahwa pengguna muda semakin mencari layanan berdasarkan permintaan.

Pencarian umum yang telah melonjak dalam beberapa minggu terakhir termasuk “berkonsultasi dengan dokter online”, “kencan video gratis” dan “perangkat lunak kolaboratif”.

Terakhir, laporan menunjukkan bahwa “bagaimana cara anak-anak homeschool” dan “bagaimana cara WFH” juga telah melihat lonjakan besar selama penguncian Coronavirus ini.

Baca Juga: