Daftar Mobil Daihatsu Copen, 2019 Ulasan & Spesifikasi

Mobil Daihatsu Copen memiliki desain yang elegan dan modern. Di mana, mesin ini tidak memiliki ruang yang cukup untuk menampung banyak orang, tetapi desain yang modis sehingga pengemudi bisa elegan.

Mobil ini memiliki tema “Bersenang-senang dengan sahabat Anda” dan sangat cocok untuk Anda yang masih muda karena desainnya benar-benar kontemporer. Mobil sport mini ini memiliki perpindahan kurang dari 1.000 cc. Namun, meski begitu, mobil Daihatsu Copen dipasang dengan intercooler turbo 3 silinder sehingga dapat menghasilkan tenaga super efisien untuk mencapai 64 hp pada suhu ruang mesin normal.
Daihatsu Copen Merah

Daihatsu Copen Merah

Dengan mesin jenis ini, mobil ini bisa mencapai kecepatan 170 km / jam. Dari segi interior, mobil ini menawarkan 2 DIN Audio Touch Screen dan layar multi-informasi yang membuatnya elegan dan mewah.

Meski mengusung tema mini sport, namun fitur keamanan mobil ini tetap lebih disukai. Di mana ada sistem airbag SRS ganda dan sistem rem override yang secara otomatis dapat mengabaikan sinyal pedal gas ketika pedal akselerator dan rem diinjak secara bersamaan.

Untuk masalah bentuknya, mobil ini mengusung tema D-Frame yang dilengkapi dengan bodi resin yang bisa diganti kapan saja Anda mau. Kedua kombinasi ini berguna untuk menjaga stabilitas mobil tanpa kehilangan kesan elegan yang sudah terhubung dengan mobil ini.

Nah, jika Anda ingin mengetahui spesifikasi mobil ini secara lebih detail, mari kita simak informasi pada review Daihatsu Copen berikut ini.

Ringkasan

  • Desain eksterior
    Desain interior
    dimensi
    mesin
    fitur
    Harga mobil Daihatsu Copen
    Pencarian mobil terakhir:
    Artikel terkait:

Desain eksterior
Eksterior Daihatsu Copen

Eksterior Daihatsu Copen

Desain eksterior mobil ini tidak perlu dipertanyakan karena sudah pasti trendi dan terkini. Dilihat dari bentuknya saja, pasti Anda setuju dengan pendapat itu. Mesin ini bulat dengan sudut tajam di sisi kiri dan kanan.

Daihatsu Copen menawarkan konsep nada ganda yang memadukan warna hitam dengan warna tubuhnya. Konsep inilah yang membuat mobil ini terlihat lebih elegan dan mempesona.

Dilihat dari bentuk kaca spionnya, terlihat bahwa mobil ini menawarkan desain yang sporty dan modis. Selain lampu depan dengan tepi yang tajam dan jarak yang memanjang ke tepi tubuh dan diperkaya oleh grid yang elegan.

Untuk menambah kesan mewah, mobil ini dilengkapi teknologi atap listrik yang dapat dikonversi. Di mana atap bisa dibuka dan ditutup sesuai keinginan Anda. seperti, terlihat berkelas, bukan?

Anda sebagai pilot bisa merasakan gaya ketika atap terbuka atau tertutup. Tidak heran jika spesifikasi Daihatsu Copen menggiurkan bagi para pecinta mobil sport mini.

Sumber : daihatsu bandar jaya