Cara Cerdas Parkir Paralel Di Tempat Sempit

Parkir paralel adalah mimpi buruk bagi pengemudi baru. Bahkan, pengendara yang berpengalaman sekalipun sulit memarkir mobil mereka secara paralel di medan sempit, serta di tempat parkir paralel.

Dilaporkan oleh Carscoops, metode parkir yang digunakan melibatkan roda kelima. Roda diposisikan di dalam boot dan digerakkan oleh motor listrik oleh pengemudi.

Trik ini diciptakan oleh seorang penemu di California pada 1950-an. Idenya adalah menggunakan ban cadangan yang jarang digunakan saat disimpan. Tujuannya adalah membuat parkir paralel lebih mudah di medan yang ketat.
Salah satu dari tiga pasang takut Parkir Paralel

Parkir paralel

Survei terbaru menunjukkan bahwa ada beberapa kondisi yang membuat orang takut ketika mereka berada di belakang kemudi. Mereka kurang percaya diri, sehingga butuh waktu lama untuk mencapai tujuan.

Peluncuran autoevolution.com, Jumat (21/4/2017), 30 persen, atau setara dengan satu dari tiga orang, menempatkan parkir paralel dalam aktivitas terbaik. Mereka mengatakan mereka akan menghindarinya sebanyak mungkin dan memilih tempat parkir lain untuk waktu yang lama.

Parkir paralel cukup sulit, apalagi jika dibandingkan dengan parkir. Karena, di tempat parkir seperti ini, pengendara harus berhati-hati ketika mereka mengambil busur, sehingga mereka tidak menyentuh mobil depan atau belakang.

Ketakutan parkir paralel bahkan lebih besar jika kondisi mengemudi tes. Dua pertiga pengendara mengatakan mereka takut akan hal ini.
Untungnya, ada banyak tutorial untuk melakukannya sekarang, baik dalam bentuk artikel atau video. Ini sangat berguna.
Ini adalah hasil dari survei yang dilakukan oleh Kwik Fit, sebuah perusahaan layanan mobil yang berbasis di London, Inggris. Survei melibatkan 2 009 orang dewasa.
Kondisi lain yang membuat orang takut saat mengemudi adalah parkir mundur, sedangkan di posisi ketiga Anda mulai menginjak-injak gas yang miring, terutama saat menggunakan kopling. Jika kapasitasnya hilang, mesin dapat kembali.
Yang menarik, ketakutan ini masih ada, bahkan jika seseorang telah mengendarai mobil selama bertahun-tahun.

Demikianlah teknik parkir paralel ditempat sempit menurut https://www.rentalmobillampung.co.id