Beberapa gamer berpikir fosfor putih terlalu keji untuk Call of Duty

Beberapa gamer berpikir fosfor putih terlalu keji untuk Call of Duty

 

Beberapa gamer berpikir fosfor putih terlalu keji untuk Call of Duty

Beberapa gamer berpikir fosfor putih terlalu keji untuk Call of Duty

Call of Duty: Modern Warfare menambah beberapa barang untuk memberi penghargaan kepada pemain yang mempertahankan killstreak – salah satunya adalah fosfor putih yang mematikan. Seperti yang Anda duga, penambahan agen kimia yang mengerikan sebagai hadiah untuk permainan yang bagus tidak cocok untuk semua orang.

Activision mengungkapkan hari ini bahwa hadiah killstreak telah kembali, dan mereka termasuk penggemar biasa – baju besi, tank, dan tabir asap area-of-effect. Yang terakhir tampaknya fosfor putih – pengumuman itu juga menyebutkan bahwa itu akan membahayakan siapa pun yang terlalu dekat. Murni dari sudut pandang gameplay, sepertinya cara yang bagus untuk mengontrol berbagai bagian peta. Dan itu agak realistis bahwa itu menyebabkan luka bakar yang menetap, meskipun itu tidak selalu merupakan hal yang baik.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Jika Anda tidak tahu, fosfor putih adalah zat yang dapat digunakan sebagai senjata pemicu sendiri dalam peperangan. Ini dapat digunakan sebagai tabir asap dan untuk menandai target musuh, tetapi dapat menyebabkan cedera mengerikan jika bersentuhan dengan kulit manusia. Konvensi Perserikatan Bangsa-Bangsa tentang Senjata Konvensional Tertentu secara khusus melarang penggunaan pembakar tersebut terhadap penduduk sipil karena alasan ini.

Seperti yang mungkin Anda tebak, menghasilkan penggunaannya sebagai hadiah di Modern Warfare adalah menggosok dengan cara yang salah:

wellness baz

@AliceAvizandum
‘8-year-old girl […] injured when a white phosphorus shell ripped through her home […] When she reached the operating room, white powder covered her skin, the oxygen mask on her face started to melt, and flames appeared when doctors attempted to scrape away the dead tissue’ https://twitter.com/charlieINTEL/status/1155886749043888129 …

Call of Duty News

@charlieINTEL
BREAKING: First Killstreaks for #ModernWarfare MP revealed

View image on TwitterView image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter
3,043
9:25 AM – Jul 30, 2019
Twitter Ads info and privacy
1,112 people are talking about this

Emma Kent
@GoneEFK
Spec Ops: The Line, 2012: Includes white phosphorus to question why war is used as a guiltless source of fun in video games

Call of Duty, 2019: https://twitter.com/eurogamer/status/1156148698671394816 …

Eurogamer

@eurogamer
Killstreaks return in the new Call of Duty: Modern Warfare – and include the use of the devastating chemical white phosphorushttps://www.eurogamer.net/articles/2019-07-30-killstreaks-return-in-the-new-call-of-duty-modern-warfare …

View image on Twitter
1,185
5:43 PM – Jul 30, 2019
Twitter Ads info and privacy
557 people are talking about this
Benang mengerikan. Aneh bahwa COD menjual dirinya sendiri pada “realisme berpasir” ketika kejahatan perang meningkat. Spec Ops: The Line memiliki momen dengan fosfor putih dan sengaja menakut-nakuti dan menghancurkan pikiran para pelaku. https://t.co/I844lzT859

– Kirk McKeand (@MckKirk) 30 Juli 2019

Di satu sisi, ini adalah reservasi yang dapat dimengerti: fosfor putih adalah zat yang mengerikan yang tidak boleh digunakan, dan meremehkannya pada dasarnya sebagai tabir asap dan perangkap chokepoint pada peta permainan video terasa lebih dari sedikit menjijikkan. Jika Anda membutuhkan pengingat serius tentang apa yang dapat dilakukan zat itu terhadap tubuh manusia, lihat deskripsi CDC tentang efeknya.

Di sisi lain, itu Call of Goddamned Duty . Mengharapkan risalah yang bernuansa tentang kengerian perang di peta

multiplayer CoD seperti mengharapkan untuk mendengar karya lengkap Shakespeare yang dilakukan dalam obrolan suara royale pertempuran Fortnite – Saya yakin ada skenario di mana itu bisa terjadi, tetapi mengharapkannya bertujuan sedikit terlalu tinggi.

Untuk apa nilainya, pengembang Infinity Ward tampaknya sungguh-sungguh berusaha untuk narasi muram, yang mana penggunaan fosfor putih diperlakukan sebagai hal yang mengerikan. Sutradara Taylor Kurosaki menggambarkan kisah permainan itu kepada Gamespot : “ Perang ada di mana-mana. Itu di halaman belakang kita sendiri. Ada di tempat-tempat yang tiba-tiba bisa menjadi medan perang pada saat itu juga. Ini tentang musuh yang tidak mengenakan seragam. Sayangnya ini tentang kerusakan akibat agunan sipil, bagian dari persamaan. ”

Ini mungkin bukan masalah besar kalau bukan karena fakta bahwa fosfor putih sudah terkenal karena menjadi

bagian dari salah satu adegan paling berpengaruh dan menghancurkan dalam sebuah video game. * SPOILER * jika Anda belum memainkan Spec Ops yang sangat baik : The Line : karakter utama membuat pilihan pada satu titik untuk menyebarkan fosfor putih ke dalam apa yang kemudian dia temukan adalah sekelompok warga sipil. Ini diperlakukan dengan horor dan kemarahan mutlak, dan menandai momen penting dalam spiral karakter yang menurun. Ini adalah gambar yang melekat pada Anda – dan untuk beberapa gamer (termasuk saya sendiri), itu adalah gambar yang mengocok perut yang melompat ke pikiran.

Sumber:

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/PLQO/picsart-pro-photo-studio-apk-mod