Axisnet Gulirkan 3 Fitur Baru

Axisnet Gulirkan 3 Fitur Baru

Axisnet Gulirkan 3 Fitur Baru

Axisnet Gulirkan 3 Fitur Baru

Axisnet sejatinya bukanlah aplikasi baru yang dikenalkan XL  Axiata,

aplikasi ini telah hadir sejak 2016. Dan mengikuti perkembangannya, XL Axiata hari ini melakukan pembaruan terhadap aplikasinya.

David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata, mengatakan bahwa fitur-fitur terbaru yang gulirkan adalah untuk meningkatkan keamanan pelanggan.

“Ada beberapa fitur baru yang menjadi highlight di aplikasi Axisnet, yang tidak ditemukan di Axisnet sebelumnya,” ujar David, di Jakarta (04/11/19).

Francky Rinaldo Pakpahan, Group Head Jabodetabek Region XL Axiata, menuturkan,

fitur terbaru itu adalah,  fitur kunci pulsa (lock botton feature). Fitur ini merupakan yang pertama di Indonesia guna menghindarkan pelanggan dari kemungkinan pemotongan pulsa milik mereka secara otomatis karena terkena tarif dasar internet saat kuota habis atau hal tak terduga lainnya.

Kedua adalah fitur Special Offer Customized Product. Fitur ini, dijelaskan Francky, secara otomatis akan mengindentifikasi karakter pelanggan dalam menggunakan layanan Axis sehari-hari. Alhasil, pelanggan akan diberikan penawaran paket Axis dengan harga/promo spesial sesuai kebutuhan pelanggan. Selain itu, pelanggan juga bisa memperoleh harga produk terbaik di Axisnet.

“Ketiga, layanan Super Sureprize, merupakan program undian yang hanya bisa diikuti oleh pelanggan Axis,” ujar Francky.

Untuk mengikuti program “Super Sureprize” ini, pelanggan hanya cukup membeli paket internet bulanan

yang dapat dibeli melalui aplikasi AXISnet atau voucher AIGO di toko pulsa. Jika dengan voucher AIGO, pelanggan hanya perlu scan kode AIGO di aplikasi Axisnet.

Setelahnya, secara otomatis pelanggan akan terdaftar dalam program dan memiliki kesempatan memenangkan hadiah utama sepeda motor, smartphone, laptop dan hadiah menarik lainnya.

Tidak hanya itu, menurut Francky melalui brand Axis, operator ini terus berupaya mempermudah pelanggan segmen anak muda untuk mendapatkan produk layanan melalui saluran digital yaitu aplikasi.

 

Baca Juga :