ASUS Umumkan Kehadiran ZenBook Terbaru dan ZenBook Edition 30

ASUS Umumkan Kehadiran ZenBook Terbaru dan ZenBook Edition 30

 

ASUS Umumkan Kehadiran ZenBook Terbaru dan ZenBook Edition 30

ASUS Umumkan Kehadiran ZenBook Terbaru dan ZenBook Edition 30

ASUS adalah salah satu pabrikan perangkat teknologi yang ikut meramaikan Computex 2019 di Taiwan. Ya! Kali ini

ASUS mengumumkan jajaran terbaru laptop ultracompact ZenBook yang sukses dikembangaknnya. Ada ZenBook 13 (UX334), ZenBook 14 (UX434), dan ZenBook 15 (UX534).

Ketiganya merupakan generasi terbaru ZenBook yang kini hadir dengan fitur ScreenPad 2.0. Selain itu, ASUS juga mengumumkan kedatangan ZenBook Edition 30 (UX334FL) yang merupakan laptop edisi terbatas untuk merayakan ulang tahun ASUS ke-30.

ScreenPad 2.09 yang kini hadir di semua lini ZenBook hadir dengan antarmuka yang lebih intuitif dan dirancang layaknya smartphone. Fitur ini dapat membantu pengguna ZenBook untuk lebih produktif melalui fasilitas yang ditawarkannya.

ASUS ZenBook Edition 30

Selain ScreenPad, jajaran ZenBook terbaru juga mengusung layar dengan teknologi NanoEdge Display, sehingga memiliki rasio screen-to-body hingga 95%. Teknologi tersebut membuat seri ZenBook terbaru kembali menyabet gelar sebagai laptop paling ringkas di dunia.

Melengkapi desainnya yang istimewa, seri ZenBook terbaru hadir dengan tampilan spun-metal finish yang khas. Hadir dengan aksen warna Royal Blue, seri ZenBook terbaru kembali dilengkapi dengan trim-bar berwarna Rose Gold yang elegan, serta logo ZenBook berwarna emas untuk mempertegas kemewahannya.

Bagaimana dengan performanya? Untuk hal ini, ASUS juga tidak main-main. ASUS telah melengkapi jajaran laptop

ZenBook terbarunya ini dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 dan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 atau GeForce GTX1650 Max-Q.

Tidak ketinggalan, ASUS juga turut membenamkan RAM hingga 16 GB serta PCIe SSD dan gigabit-class Wi-Fi 5 yang kencang ke dalam laptop ZenBook terbarunya ini. Sebagai tambahan, fasilitas koneksi melalui Bluetooth 5.0 memungkinkan pengguna untuk menghubungkan berbagai aksesori terkini.

Seri ZenBook terbaru dilengkapi dengan baterai yang memiliki performa lebih baik dari sebelumnya. Baterai tersebut mampu menghadirkan penggunaan hingga 14 jam untuk ZenBook 13 dan 14, dan 17 jam untuk ZenBook 15.

Seperti yang telah disinggung di atas, ASUS juga turut menghadirkan ZenBook Edition 30. Ini merupakan laptop

edisi terbatas yang hadir untuk merayakan ulang tahun ASUS ke-30, sekaligus menandakan 30 tahun inovasi teknologi yang dihadirkan oleh ASUS.

Laptop ini hadir dengan desain khusus ditambah bodi yang dibuat spesifik menggunakan bahan kulit Italia yang melambangkan harmonisasi antara teknologi dan estetika. Pada tahun 2006, ASUS pernah memperkenalkan seri S6F Leather Collection. ZenBook Edition 30 merupakan evolusi dari seri tersebut.

Sumber:

https://www.giantbomb.com/profile/danuaji88/blog/battles-of-the-ancient-world-2-apk-data-for-androi/152773/