Apple Pay: Akan mencakup 10% dari transaksi kartu global

Apple Pay: Akan mencakup 10% dari transaksi kartu global

 

Apple Pay Akan mencakup 10% dari transaksi kartu global

Apple Pay Akan mencakup 10% dari transaksi kartu global

Apple Pay adalah salah satu metode pembayaran online terbaik. Bahkan, menurut analis, selama lima tahun ke

depan, penggunaannya akan berlipat ganda.

Apple berubah menjadi raksasa keuangan
Hari ini, persentase pembayaran yang dilakukan oleh ponsel dengan Apple Pay sesuai dengan 5% dari transaksi kartu kredit . Perusahaan riset Bernstein mengatakan kepada Quartz bahwa pada tahun 2025 persentase ini akan meningkat menjadi 10% .

Bernstein mencatat bahwa ada beberapa alasan mengapa Apple percaya bahwa ekosistem pembayaran akan berubah. Jika seseorang memeriksa data, ia dapat dengan mudah melihat seberapa benar dirinya. Juga, laporan keuangan yang dikeluarkan oleh Apple tidak menyisakan ruang untuk mempertanyakan prediksi perusahaan riset.

Dalam laporan Januari dari perusahaan yang berbasis di Cupertino, CEO Tim Cook mengatakan bahwa transaksi

melalui Apple Pay memiliki lebih dari dua kali lipat tahun-ke-tahun dan melebihi 15 miliar .

Selain data pelaporan keuangan, langkah Apple menunjukkan bahwa mereka mencoba untuk menembus dan memantapkan dirinya di bidang transaksi. Pada bulan September, Apple mengambil langkah besar dengan merilis kartu kreditnya sendiri . The Apel Card menawarkan manfaat untuk operasi mereka dalam ekosistem perusahaan produk dan jasa.

Dalam ekosistem ini kami juga menemukan Apple Pay. Jadi mengingat bahwa dalam periode waktu singkat transaksi

melalui layanan lebih dari dua kali lipat, tampaknya masuk akal bahwa pada tahun 2025 10% pembayaran akan dilakukan oleh Apple Pay.

Analisis yang diterbitkan oleh Quartz sangat mencerahkan dan menarik. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang topik ini, ikuti tautan sumber.

Baca Juga: