Aplikasi Lyke Permudah Cara Belanja Fashion Secara Online

Aplikasi Lyke Permudah Cara Belanja Fashion Secara Online

Aplikasi Lyke Permudah Cara Belanja Fashion Secara Online

Lyke aplikasi mobile fashion yang lahir pertengahan tahun 2015 lalu itu,

kini memberikan kemudahan bagi orang Indonesia penggemar belanja secara online untuk mendapatkan atau membeli produk fashion melalui smartphone. Pasalnya, Lyke menjadi tempat berkumpulnya puluhan online shop favorit di Indonesia.

Penemu sekaligus CEO Lyke, Bastian Purrer, seperti dikutip dari liputan6.com, Rabu (17/02/2016), mengungkapkan bahwa mayoritas orang Indonesia menghabiskan banyak waktu dengan ponsel pintarnya daripada komputer atau perangkat gadget yang lain. Dengan kata lain saat ini mayoritas orang Indonesia sudah menggenggam ponsel pintar.

Bastian menuturkan, aplikasi mobile fashiona Lyke sudah berhasil

menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Dia memastikan, semua orang Indonesia yang mempunyai ponsel pintar dapat dengan mudah mengakses Lyke.

Lyke, kata Bastian, mengusung konsep mobile only

. Itu dapat membuat penggunanya berbelanja dengan mudah, cepat dan nyaman. Kini, Lyke sudah menjajakan sekitar 100 ribu produk fashion dari toko offline ataupun online shop terfavorit yang ada di Indonesia.

“Diantaranya seperti berrybenka.com, localbrand.co.id, bobobobo.com serta pelbagai merk pakaian lokal lainnya,” kata Bastian.

 

sumber :

https://how.co.id/tukangkonten/