Apex Legends menghukum para curang dengan membuat mereka saling bertarung

Puncak Apex menghukum para pembeli dengan membuat mereka saling bertarung

 

 

Apex Legends menghukum para curang dengan membuat mereka saling bertarung

Apex Legends menghukum para curang dengan membuat mereka saling bertarung

Dalam game online apa pun, curang sebenarnya dapat merusaknya untuk orang lain. Tidak hanya mereka merusak

rasa permainan yang adil, tetapi, bertentangan dengan pepatah lama, mereka sering berhasil. Jadi apa yang EA lakukan dengan curang dari Apex Legends ? Menempel pelaku di kolam bersama.

Respawn, pengembang game, memposting pembaruan “check-in” ke Reddit pada akhir pekan, merinci antara lain upayanya untuk mengurangi bermain tidak adil. Ada langkah-langkah biasa: membuat AI yang mendeteksi program curang; mengidentifikasi akun spam; membutuhkan otentikasi dua faktor pada akun yang dicurigai. Tetapi solusi lain perlu disebutkan, karena kedengarannya agak cerdik: “[m] pembuatan yang cocok dengan yang terdeteksi curang dan spammer bersama-sama.”

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Agaknya itu berarti bahwa semua orang yang menggunakan aimbot dan menipu lainnya untuk mendapatkan keunggulan harus bersaing satu sama lain, bukan kita yang lebih suka mengisap permainan dengan jujur. Ini tidak hanya menjadi penipu yang sebenarnya – Respawn menentukan bahwa hal ini meluas ke orang-orang yang “diangkat” oleh para penipu. “Bahkan jika Anda tidak secara khusus menggunakan cheat, berpura-pura dengan curang masih curang,” tambah pengembang.

Aku tidak akan berbohong: Aku suka ini. Semangat battle royale sudah menemukan penyintas yang paling sulit

dalam kelompok tertentu. Mengapa kita tidak melihat yang curang dan spammer mana yang terbaik?

Pertanyaan pertama yang muncul di benak saya adalah, “Mengapa kamu tidak melarangnya saja?” Lalu saya ingat bahwa pemain yang diblokir dapat dengan mudah membuat akun baru dan mulai lagi – dan itu tidak seperti penipu akan memiliki jumlah kesulitan yang sama untuk naik peringkat. Jika Anda tidak mencekal mereka, dan tidak membuat jelas bagi mereka bahwa mereka ada di cheat pool, maka mereka dapat dengan senang hati saling mengacau sepanjang hari tanpa mengganggu siapa pun.

Respawn juga meningkatkan sistem pelaporan, menerima umpan balik dari Redditor lain. Misalnya, ini mempertimbangkan fitur yang akan membuatnya lebih mudah untuk menyingkirkan teman satu tim selingkuh Anda, dan sebuah fitur yang akan memungkinkan Anda untuk menyaksikan pembunuh Anda dan mencari penipu itu jelas “datang.” Ini juga mendorong pemain untuk membantu dengan melaporkan curang dengan bukti video jika memungkinkan.

Ini bukan solusi yang paling elegan: seandainya Anda dituduh secara salah dan dilempar ke dalam lubang bersama

orang lain? Tetapi jika semua perlindungan cheat lainnya gagal, dan Anda tidak ingin melarangnya, menjaga mereka di kandang sendiri dari orang lain adalah solusi yang bisa saya jalani. Pada akhirnya, Anda membuat mereka bermain satu sama lain – itu hukuman yang cukup, sejauh yang saya ketahui.

Baca Juga: