Alienware’s Concept UFO pada dasarnya adalah Nintendo Switch on steroid dan saya menginginkannya

Alienware’s Concept UFO pada dasarnya adalah Nintendo Mengaktifkan steroid dan saya menerimanya

 

Alienware's Concept UFO pada dasarnya adalah Nintendo Switch on steroid dan saya menginginkannya

Alienware’s Concept UFO pada dasarnya adalah Nintendo Switch on steroid dan saya menginginkannya

Nintendo Switch adalah salah satu penemuan terbesar dalam dekade terakhir. Itu membuat konsol game portabel

dengan cara yang tidak pernah bisa dilakukan oleh perangkat permainan genggam sebelumnya. Banyak dari itu karena faktor bentuknya yang pintar, jadi hanya masalah waktu sampai seseorang menirunya.

Contoh kasus: Di CES, Alienware mengumumkan Concept UFO, sebuah PC gaming yang pada dasarnya adalah klon Switch langsung. Tetapi saya tidak peduli karena saya menginginkannya.

Concept UFO mengemas layar 8 inci dan layar 1900 x 1200 menjadi faktor bentuk portabel dengan pengontrol yang dapat dilepas. Perangkat keseluruhan tampak sedikit lebih chunkier daripada saklar, meskipun, di sisi positifnya, pengendali tampak sedikit lebih ergonomis. Dan ya, itu masih memiliki kickstand sehingga Anda dapat bermain dengan controller terlepas di mana saja – dan ini dapat disesuaikan dan terlihat cukup kokoh.

Berbeda dengan Switch, ini adalah PC Windows lengkap, jadi Anda juga bisa bermain game dengan mouse dan keyboard. Ini memiliki port Thunderbolt, jadi Anda harus dapat mengekspor gambar ke layar apa pun dengan kabel yang tepat.

Juga tidak seperti sakelar, pengontrol tidak saling mencerminkan, sehingga Anda tidak akan dapat memainkan game

dua pemain hanya dengan menggunakan remote yang terpasang di dalam. Di sisi lain … ini PC penuh. Sambungkan pengontrol Bluetooth atau USB apa pun dan Anda siap melakukannya. Bayangkan ini dengan case keyboard, dan bahkan bisa berfungsi untuk menyelesaikan pekerjaan dalam keadaan darurat.

Sayangnya, itu hanya sebuah konsep. Meskipun pers harus bekerja langsung dan unit tersebut tampaknya berkinerja baik, Dell (yang memiliki Alienware) tidak menjanjikan bahwa ia benar-benar akan datang ke pasar. Dan meskipun perusahaan memiliki prototipe yang berfungsi, ia tidak menyediakan spesifikasi apa pun di luar layar dan fakta bahwa ia menggunakan prosesor Intel generasi ke-10.

Saya juga merasa bahwa Nintendo, perusahaan yang sangat protektif terhadap kekayaan intelektualnya, akan berusaha mencegah sesuatu seperti ini datang ke pasar. Bagaimanapun, itu tidak akan menjadi pesaing Switch nyata; PC Alienware mahal dan Anda bisa mengharapkan ini dengan harga lebih seperti laptop gaming daripada konsol portabel.

Perusahaan memamerkan beberapa PC konsep lainnya. Concept Duo pada dasarnya adalah Surface Duo – dua layar

sentuh yang terpasang dalam bentuk laptop – sementara Concept Ori adalah ide yang sama tetapi dengan layar yang dapat dilipat alih-alih dua yang terpisah. Itu rapi, tetapi semua orang dan ibu mereka tampaknya berusaha membuat tampilan lipat dan perangkat layar ganda. Jadikan Konsep UFO nyata dan Anda memiliki uang saya, Dell.

Sumber:

https://obatsipilisampuh.id/seva-mobil-bekas/