Advan Vandroid T1E Hadir dengan Kualitas dan Spesifikasi Lebih Baik

Advan Vandroid T1E Hadir dengan Kualitas dan Spesifikasi Lebih Baik

Advan Vandroid T1E Hadir dengan Kualitas dan Spesifikasi Lebih Baik

Bagi pecinta produk lokal maupun perangkat dengan harga terjangkau

, Advan Vandroid T1E bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk dipertimbangkan. Dibandingkan dengan tablet generasi sebelumnya, produk Advan ini menawarkan fitur dan spesifikasi yang lebih baik. Tablet 3G ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi pengguna yang ingin mendapatkan gadget canggih untuk menunjang kebutuhan mereka. Dibandingkan dengan tablet Vandroid T1D sebelumnya, ada beberapa nilai tambah yang bisa Anda temukan dalam produk ini. Berikut ini spesifikasi Advan Vandroid T1E yang perlu Anda ketahui.

Advan Vandroid T1E hadir dengan konsep desain yang cukup menarik

dan tentunya menjadi ciri khas tersendiri bagi produk lokal ini. Dengan dimensi 198 x 125 x 10,5 mm, produk ini menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna saat mengoperasikannya. Berat produk ini adalah 350 gram. Untuk meningkatkan nilai tambah pada desain perangkat ini, Advan menggunakan coating berwarna silver. Body tablet ini tidak terbuat dari metal, melainkan hanya plastik biasa. Keputusan tersebut diambil oleh Advan untuk memangkas berat tablet ini sehingga menjadi lebih ringan dari kebanyakan tablet di pasaran. Untuk mendukung kenyamanan dan kemudahan dalam pengoperasian tablet ini, Advan menggunakan layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600. Dengan fitur layar sentuh, Anda bisa mengakses aplikasi dalam tablet ini dengan lebih mudah. Fitur tersebut menjadi lebih menarik dengan kemudahan dalam sistem Android.

Kinerja Advan Vandroid T1E didongkrak dengan teknologi prosesor ARM v7

yang menggunakan teknologi dual core dan kecepatan 1,0 GHz. Kinerja tersebut menjadi semakin mantap dengan dukungan RAM DDR3 dengan kapasitas 512 MB. Kapasitas memori internal yang digunakan dalam tablet ini adalah 4 GB. Anda masih bisa menambah kapasitas tersebut dengan micro SD dengan kapasitas maksimal 32 GB. Sistem operasi yang digunakan dalam tablet lokal ini adalah Android versi 4.0.4 atau Ice Cream Sandwich. Dengan sistem operasi tersebut, Anda bisa mendapatkan kemudahan lebih dalam mengoperasikan perangkat portabel ini.

 

Baca Juga :