Adam Levine Ikut Luncurkan Busana

Adam Levine Ikut Luncurkan Busana

Adam Levine Ikut Luncurkan Busana

Adam Levine Ikut Luncurkan Busana

LAYAKNYA selebritas

Adam juga memiliki label modenya sendiri. Dia bekerja sama dengan Kmart meluncurkan koleksi musim semi/musim panas saat Adam merayakan ulang tahunnya tahun lalu.

Koleksi ini dirancang bersama Direktur Kreatif Sears ‘Shop Your Way’, Kevin Christiana, yang telah bekerja sama dengan Adam selama beberapa tahun terakhir.

Koleksi yang diluncurkan saat itu terinspirasi dari hal-hal klasik dengan sentuhan edgy seperti kaus hoodie, jogging, kaus oblong, bomber dan jaket denim dengan harga USD35 (Rp492.000) atau lebih rendah. Kemitraan Kmart-

 

Adam pertama kali diluncurkan pada 2013.

Saat itu kemitraan ini meluncurkan koleksi Adam Levine Denim di Kmart dan Adam menegaskan dirinya memiliki kontrol penuh untuk sisi kreatifnya. Koleksi busana pria bernama Adam Levine berada di musim kedua dan tiba secara eksklusif di toko-toko Kmart dan di Kmart.com.

 

Dikutip Stockpiling Moms

Koleksi Denim Adam Levine menawarkan berbagai barang, kain, dan desain. The Adam Levine Premium Denim, misalnya, adalah untuk pria kasual yang modern tapi sederhana.

 

Koleksi ini mencakup skinny

Slim leg, straight leg, dan boot cut fits, yang semuanya memberikan kesan keren dan klasik untuk pakaian sehari-hari. Koleksi ini juga menghadirkan denim klasik dalam berbagai warna dan bahan.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/